• Breaking News

    Sambut 1 Muharram, Polres Rohil dan Jajaran Gelar Ceramah dan Santuni Anak Yatim


    ROHIL- Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan ceramah agama dan pengajian bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah yang digelar dibeberapa mesjid yang ada diwilayah hukum Polres Rokan Hilir, Jum'at 21 Agustus 2020 Sekira Pukul 16.00 Wib.

    Kegiatan memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1442 Hijriah, Polres Rokan Hilir melaksanakan cerama agama dan pengajian bersama di Mesjid Al Ikhlas Polres, sedangkan untuk Polsek Jajaran Se-Rokan Hilir dilaksanakan dimesjid yang ada diwilayah polsek.

    Hadir dalam acara cerama agama dan pengajian bersama di Mesjid Al Ikhlas Polres Kabag Ren Polres Rokan Hilir Kompol Lagomo Amd bersama PJU Polres Rokan Hilir setingkat Kabag, Kasat, dan perwira jajaran serta personil polres rokan hilir dan para undangan, sementara itu. acara diPolsek Jajaran turut dihadiri Kapolsek, Wakapolsek, Para Perwira dan personil serta tamu undangan dengan mengutamakan protokol kesehatan.

    Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubag Humas Akp Juliandi SH mengatakan" acara ceramah agama dan pengajian bersama tersebut bertema “Dengan semangat tahun baru Hijriyah, kita wujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat produktif," Kata Kasubag Humas.

    Dikatakan AKP Juliandi SH, dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah ini, tentunya kita masih banyak kekurangan maupun kesalahan. Mungkin dalam hal beribadah atau dalam pelayanan kepada masyarakat," Ucapnya.

    " Meskipun pada saat ini kita masih dalam suasana covid 19 marilah kita senantiasa berdoa dan meminta petunjuk kepada Allah SWT agar musibah ini cepat berlalu dari muka bumi ini. Semoga momentum tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah ini kita dapat mengambil hikmah dalam makna yang lebih baik lagi," Jelas Akp Juliandi SH.

    Dalam kesempatan tersebut, usai cerama agama selesai digelar Kabag Ren Polres Rokan Hilir Kompol Lagomo Amd mewakili Kapolres Rokan Hilir memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim saat Mesjid Al-Iklash Mapolres Rokan Hilir," Papar Akp Juliandi SH.

    Sedangkan Polsek Jajaran usai acara selesai digelar seperti Polsek Panipahan, Polsek Simpang Kanan, Polsek Sinaboi, Polsek Bangko, Polsek Batu Hampar, Polsek Rimba Melintang, Polsek Bangko Pusako, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Polsek Tanah Putih, Polsek Rantau Kopar, Polsek Pujud, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan bersih-bersih Mesjid," Ungkapnya




    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad