• Breaking News

    Sambut HUT RI, Kapolsek Kubu Himbau Warga Pasang Bendera



    ROHIL- Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2020 mendatang, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan himbauan mengajak seluruh warga masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih di rumah masing-masing, Kamis 13 Agustus 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismnto SH SIK melalui Kapolsek Kubu IPTU R. Sudaryono S.,S.I.K,M.M, mengatakan," bahwa kegiatan himbauan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme untuk selalu berjiwa Patriot dan bangga menjadi warga Negara Indonesia di tengah Pandemi Covid-19, serta menghargai para pejuang yang terdahulu memerdekakan bangsa Indonesia," Jelas Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    " Kita juga menghimbau warga agar tidak mengadakan mengukuti acara euforia yang mengumpulkan massa seperti perlombaan-perlombaan pada saat massa pendemik covid19," Ucapnya.

    Disamping itu, Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas akan membelikan bendera untuk dipasang bagi keluarga yang tidak mampu. " Pemasangan bendera ini dimulai dari Tanggal 01 Agustus 2020 s/d 31 Agustus 2020 mendatang," Ungkap Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    Diakhir kegiatan tersebut Kapolsek Kubu menekankan kepada masyarakat untuk memperingati momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini berdeda dari tahun yang lalu dikarenankan pandemi Covid-19 saat ini," Imbuh Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    " Kita dapat memperingatinya dengan cara memasang bendera, dan juga berdoa agar pendemi covid-19 yang melanda Indonesia segera berakhir, dan juga menekankan agar masyarakat tidak membuat acara yang dapat mengumpulkan massa banyak serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru yang terapkan oleh pemerintah," Himbau Kapolsek Kubu.




    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad