• Breaking News

    Tingkatkan Pelayanan, Polres Rohil Serahkan Helm dan Tas Ransel ke Bhabinkamtibmas



    ROHIL- Jajaran Bhabinkamtibmas Se Polres Rohil menggelar Apel penyerahan Helm dan Tas Ransel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang digelar di halaman Mapolres Rohil Senin 01 September 2020, sekira Pukul 11.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam amanahnya menyampaikan," Hampir 60% dampak baik buruknya kinerja Polri tergantung pada kinerja Bhabinkamtibmas , oleh karena itu saya minta kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kinerja, karena anggota bhabinkamtibmas yang langsung berhadapan dengan masyarkat," Jelas Kapolres.

    “ Saat ini Bhabinkamtibmas sebagai tranding Topic dan lifestyle kepolisian yang mampu melakukan kegiatan bidang keamanan, bantuan kemanusiaan serta kegiatan bidang ekonomi ditengah tengah masyarkat, Untuk itu saya berharap jajaran Bhabinkamtibmas Polres Rohil terus meningkatkan kinerjanya ditengah masyarkat," Ucap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

    ” Saya bangga banyak anggota bhabinkamtibmas yang berprestasi melaksanakan tugasnya dengan baik, dengan gerakan melalui membuat kelompok tani, sehingga mampu memberikan dampak yang positif walau dengan beban tugas yang berat," Papar AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat itu.

    Diakhir amanahnya AKBP Nurhadi Ismanto SH SiK menjelaskan,” bahwa tugas dan pengabdian yang dlakukan ini bisa menjadi amal ibadah seluruh Bhabinkamtibmas .” Tandasnya. Apel penyerahan ini Helm dan Tas Ransel ini juga dihadiri oleh Wakapolres Rohil Kompol James I S Rajagukguk SIK dan para pejabat Utama Polres Rohil.

    Pantauan saat dalam apel, Helm berwarna coklat bertuliskan Om Bhabin dan tas Ransel berwarna hitam ini diserahkan langsung oleh AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK secara sobolis kepada 4 perwakilan Bhabinkamtibmas. 



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.

    Editor: Toni Octora.





    Post Bottom Ad