• Breaking News

    Waka Polres Lepas Bantuan Dari Kementrian Pariwisata Kreatif Di 8 Kecamatan


    ROHIL-Waka Polres Rohil KOMPOL James.I.S.Rajagukguk,SIK melepas secara simbolis pemberian bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,Senin (31/08) Sekira Pukul 10.00 Wib, di halaman Mapolres Rohil.

    Demikian di Ungkapkan Waka Polres Rohil Kompol James I.S.Rajagukguk,MH,SIK melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH melalui pesan Whatt Shappnya, Senin (31/08).

    " Hari ini, Kita menyalurkan pemberian bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif di 8 Kecamatan yang di salurkan petugas Bhabinkamtibmas di setiap Kecamatan yang menerima bantuan."Ucapnya.

    Dikatakannya lagi, bantuan ini di berikan Kementrian Pariwisata Kreatif untuk meningkatkan para pelaku usaha di sektor pariwisata dalam situasi saat ini,untuk bangkit dari pandemi COVID-19 yang memberikan dampak yang sangat besar bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,agar pelaku usaha pariwisata ini tetap semangat, tetap positif dan terus berkreasi," Kata Juliandi lagi.

    Juliandi menjelaskan, dari Kementrian Pariwisata Kreatif berisi paket Sembako diantaranya 5 Kg Beras Premium Brand Bunga Raya,2 Liter Minyak Goreng Brand Tawon,1 Kg Gula Pasir Rose Brand,520 Mm Kecap Manis Brand Indofood,2 Kaleng Sardines 155 Gram Asahi 2 kaleng,2 Kotak Teh Celup isi 25 Brand Sosro,1Kg Tepung Terigu Brand Segitiga Biru serta 1/2 Kg Mie Sagu Brand Meranti," Jelas Juliandi.

    " Adapun 29 penerima bantuan dari Kementrian Pariwisata Kreatif warga terdampak Covid-19 ada di 8 Kecamatan diantaranya :14 Orang dari Kecamatan Bangko,9 Orang dari Kecamatan Tanjung Medan,1 Orang dari Kecamatan Bagan Sinembah,1 Orang dari Kecamatan Rantau Kopar,1 Orang dari Kecamatan Tanah Putih,1 Orang dari Kecamatan Kubu,1 Orang dari Kecamatan Pasir Limau Kapas,1 orang dari Kecamatan Tanah Putih Tanjung melawan," Tandas Juliandi.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad