• Breaking News

    3 Partai Dukung Afrizal-Sulaiman Jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil



    ROKAN HILIR-- Ada hal paling menarik saat Deklarasi pasangan Afrizal dan H. Sulaiman ( AMAN ) sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) dan Wakil Bupati Rohil. Sebab, Nasrudin Hasan selaku mantan Ketua DPRD Rohil selama dua periode dan juga selaku mantan Ketua Partai Golkar Rohil ikut hadir dalam acara Deklarasi pasangan Aman tersebut.

    Tanpak juga hadir, pada acara yang diselenggarakan pada Ahad (6/9/2020) sekira Pukul 14.00 Wib di halaman Hotel Armarosa Bagansiapiapi itu, pengurus Partai Nasdem dari tingkat Provinisi Riau dan tingkat Kabupaten Rohil, pengurus Partai PKB dari tingkat Provinsi Riau dan tingkat Kabupaten Rohil, dan juga pengurus Partai Berkarya.

    Tidak hanya itu, lapisan simpatisan dari seluruh daerah kecamatan se Kabupaten Rohil juga ikut memenuhi halaman Hotel Armarosa Bagansiapiapi tersebut.

    "Saya ini sudah dua kali di pecat dari partai, sudah dua kali pula saya menang. Makanya saya ikut mendukung pasangan AMAN ini, dan saya yakin nanti juga menang," ujar Nasrudin mantan Ketua Partai Golkar Rohil itu.

    Senada diungkapkan perwakilan partai Nasdem yang juga selaku anggota DPRD Provinsi Rohil Rali Anugrah Harahap dan juga perwakilan dari Partai PKB Abu Khoiri alias Aboy yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Riau. 

    Dikatanya, bahwa dia yang berdomisili di Kecamatan Bagan Sinembah dan Abu Khoiri berdomisili di Kecamatan Kubu akan berjuang untuk memenangkan pasangan AMAN. "Jadi, kami harap seluruh kita yang hadir disini siap pula mendukung AMAN," ungkap Rali Anugrah.

    Sementara itu Bakal Calon Bupati Afrizal dan Calon Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem, partai PKB dan partai Berkarya yang mempercayakan mereka menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil.

    "Alhamdulillah, berkat doa restu orangtua kami dan keluarga, serta dukungan dari lapisan masyarakat kami siap mengabdikan diri dan bertekad membuat Rohil lebih maju lagi dari sebelumnya," Ungkap Afrizal.

    Dikatannya, bahwa dia bersama H. Sulaiman tidak ada apa-apanya dan tidak akan menjadi siapa-siapa tanpa ada dukungan dari masyarakat. "Untuk itu marilah bersama kami, agar kita bisa bersama membuat Rokan Hilir lebih baik dari berbagai kemajuan kedepannya," pungkas Afrizal dan Sulaiman. 




    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora.




    Post Bottom Ad