• Breaking News

    Afrizal Sintong Buka Turnamen Volly Kembang Manis Sintong Pusaka


    ROHIL - Bakal calon bupati Afrizal Sintong membuka secara resmi tournamen bola Voy Kembang Manis Club, di Kepenghuluan Sintong Pusaka Kecamatan Tanah Putih, Selasa 22 September 2020 Pukul 15. 40 Wib.

    " Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, tournamen Bola Volly Kembang Manis Kep. Sintong Pusaka ini saya buka secara resmi," Ucap Afrizal Sintong. 

    Afrizal mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan panitia tournamen yang mengundang nya untuk hadir diacara tournamen yang diikuti sebanyak tujuh club itu. 

    Menurut Afrizal kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan perlu didukung untuk mencari bibit unggul atlite voly. Selain itu, menurutnya, olahraga dapat menghindari pemuda dari Narkoba. 

    Selain itu, kepada peserta tournamen, Afrizal memgimbau agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas. "Mari kita jadikan olahraga ini sebagai ajang silaturrahmi dan menciptakan tubuh yang sehat," pesan Afrizal. 

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Sintong Pusaka Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong. 



    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad