• Breaking News

    Afrizal Sintong Silahturahmi di Kediaman Mantan Ketua DPRD Rohil



    Rokan Hilir -Afrizal Sintong calon Bupati Rohil yang berpasangan dengan H. Sulaiman dalam pilkada Rohil 2020 yang diusung Partai pemilu  Nasdem, PKB dan Berkarya, melakukan kunjungan silaturrahmi kerumah kediaman Mantan Ketua DPRD Rokan Hilir Priode 2004-2009  Dedi Humadi di Kec. Bangko Pusako, Minggu 13 /09/2020 sekira Pukul 17.00 Wib.

    Kunjungan Silaturrahmi ini dilakukan  oleh Afrizal bersama istri dan tim relawannya ke rumah kediaman Dedi Humadi di Wilayah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan untuk melakukan mohon doa restu dan dukungan  terhadapnya dalam pilkada Rohil  yang akan dilaksabakan 9 Desember 2020 yang akan datang ,  

    Afrizal Sintong dalam kesempatan itu mengatakan," Dedi Humadi dan dirinya  merupakan kader golkar di Rokan Hilir  yang telah pernah duduk sebagai legislatif DPRD Rohil, sehingga  Afrizal tetap menghormati senior kader  untuk  doa dan dukungan," Jelas Afrizal Sintong. 

    Disamping kunjungan silaturrahmi ini Afrizal  Sintong mengharapkan saran dan petunjuk  dari mantan ketua DPRD Rohil Dedi Humadi selaku pakar kader (Kader melitan golkar) dakam membesarkan Golkar  di Rokan Hilir. 

    Pada pertemuan silaturrahmi ini terlihat  keakraban  dua sosok kader golkar ini cukup  sinergitas terlihat  mengingat masa lalu saat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Rokan hilir dari Partai Golkar.

    Setalah saling tukar pendapat di petang hari minggu itu, Afrizal dan rombongan melaksanakan Sholat magrib bersama di rumah kediaman Dedi Humadi, kemudian Afrizal dan istri maupun tim relawan  serta keluarga Dedi Humadi melakukan poto  bersama.

    Saat berpamitan pulang , Dedi Humadi berpesan  pada Afrizal," berjuanglah dengan niat tulus dan ikhlas untuk kepentingan  Rokan Hilir untuk melakukan perubahan nyata secara  kebersamaan dan merata," Imbuh Dedi Humadi.



    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad