• Breaking News

    Afrizal-Sulaiman Dapat Dukungan Penuh Dari Milenial Bangko


    ROHIL- Para milenial Kecamatan Bangko nyatakan siap mendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Afrizal Sintong-H Sulaiman pada Pilkada yang akan digelar 09 Desember 2020 mendatang.

    Dukungan tersebut disampaikan puluha milenial saat bertemu dengan Bacalon Bupati Rohil H Sulaiman di Natural Cafe, Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Minggu (20/9/2020) malam.

    Salah satu perwakilan milenial Kecamatan Bangko Ramadhan Fadli mengatakan," Ia bersama para milenial yang hadir siap memberikan dukungan dan memenangkan pasangan AMAN pada Pilkada nanti," Ucap Fadli.

    " Kita dari para milenial menyatakan dukungan kepada pasangan Pak Afrizal Sintong dan Pak H Sulaiman," Katanya.

    Dalam kesempatan itu, H Sulaiman menyampaikan bahwa," satu-satunya pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sebenarnya milenial hanya pasangan Afrizal-H Sulaiman yang disingkat dengan AMAN," Jelasnya.

    Dimana katanya, H Sulaiman saat ini baru berusia 38 tahun dan Bakal Calon Bupati nya baru berumur 43 tahun. " Dari segi usia kitalah yang sebenarnya pasangan milenial," Paparnya.

    Peluang kemenangan AMAN lanjutnya, juga sangat besar. Dimana, disetiap daerah AMAN telah memiliki tim relawan dari berbagai kalangan termasuk dari para milenial yang siap memenangkan AMAN.

    Sulaiman menambahkan, para pemilih milenial ini sangatlah penting. Bahkan, Sulaiman menunda dua agenda demi untuk bertemu para milenial yang ingin bertemu dengan dirinya.

    " Para milenial ini akan kita rangkul dalam memajukan Rohil kedepan,"paparnya.

    Kepada para milenial, H Sulaiman juga memaparkan berbagai program yang akan dijalankan jika terpilih dan di percaya untuk memimpin Rohil kedepan.

    Salah satunya, lowongan pekerjaan bagi para generasi muda yang selama ini terabaikan terutama di sektor Migas. Para milenial nantinya juga akan diberikan keterampilan dan keahlian melalui Balai Latihan Kerja (BLK).



    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad