• Breaking News

    Afrizal-Sulaiman Silahturahmi ke Ujungtanjung, Dukungan Terus Mengalir



    ROHIL- Paslon pasangan calon Bupati 
    Rohil dan Wakil Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman bersama rombongan Silahturahmi di kediaman rumah Bapak Reza di Rt 002 Rw 003 Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih, Selasa 29 September 2020 Pukul 11.20 Wib.

    Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman dalam sambutannya mengatakan," Ucapan terimaksihnya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan semua warga atas sambutannya di Kep. Ujungtanjung ini," Jelas H Sulaiman.

    " Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta, Alhamdulillah nama saya H Sulaiman calon Wakil Bupati Rohil dari pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor urut kami Nomor 4," Ucap H Sulaiman.

    Lanjut H Sulaiman, Pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman ini sangat serasi, Bapak Afrizal Sintong mewakili dari Daratan dan saya sendiri perwakilan dari Pesisir, kami mewakili pasangan Daratan dan Pesisir, dan kami merupakan pasangan yang mewakili wilayah 2 Kutub," Papar H Sulaiman.

    " Partai koalisi pendukung dari pasangan kita yaitu, partai Nasdem, partai Berkarya dan partai Pkb, serta di dukung dari partai Gelora Indonesia, partai Pkpn, saya yakin Insya Allah menang," Tegas H Sulaiman. 

    Lanjut H Sulaiman, 9 misi program kami, salah satu misi pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman yaitu, mempermudah Administrasi pemerintah di daerah-daerah, seperti kepengurusan KK dan kepengurusan KTP, nantik akan dibuat perwakilan disetiap Kecamatan, agar pelayanan cepat dan mudah," Ungkap H Sulaiman.





    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad