• Breaking News

    AMAN: Alhamdulillah, Nomor Urut 4 Ini Do'a, Harapan dan Berkah



    ROHIL- Pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman setelah mendapat nomor urut 4 dari KPUD Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Rohil, pasangan AMAN melanjutkan perjalanan berjalan kaki bersama rombongan ke Hotel Armarosa Kec. Bangko Kab. Rohil, Kamis 24 September 2020 Pukul 11.30 Wib.

    Pasangan Afrizal-Sulaiman di prediksi merupakan pasangan yang sangat di dambakan masyarakat Rohil, yang dekat dengan masyarakat, peduli dengan masyarakat, santun, ramah dan bermasyarakat. Setelah sampai di Hotel Armarosa, pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman langsung menggelar konferensi pers bersama awak media.

    Afrizal Sintong dalam paparannya mengatakan," Alhamdulillah, Kami memang mengharapka No urut 4, karena Bupati pertama Kab. Rohil adalah Bapak Wantamrin, Bupati yang ke 2 Bapak Bupati Annas Ma'amun, Bupati yang ke 3 Bupati Jamiluddin, Bupati yang ke 4 Bupati Afrizal-Sulaiman," Ucap Afrizal Sintong.

    Sementara H Sulaiman dalam paparannya mengatakan," Alhamdulillah, puji syukur kami ucapkan kepada Allah Swt, kepada semua Timses, semua relawan dan semua pihak serta  masyarakat, Nomor urut 4 ini merupakan Do'a, Harapan dan Berkah," Papar H Sulaiman.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bangko, agar setiap masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal-Sulaiman.





    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad