• Breaking News

    AMAN: Untuk Pengurusan KK, KTP dan Akte Gratis



    ROHIL- Paslon pasangan calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman di dampingi konsultan hukumnya Sartono SH MH laksanakan kampanye dialogis nya di Simpang Benar di kediaman Bapak Napsir Rt 003 Rw 009 Kel. Cempedak Rahuk Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Selasa 29 September 2020 Pukul 14.30 Wib.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua warga Simpang Benar Kel. Cempedak Rahuk, tetap kita utamakan protokol kesehatan kita, jaga jarak, memakai masker," Jelas Afrizal Sintong. 

    " Waktu pencabutan Nomor urut kemaren kami memang berdo'a meminta Nomor urut 4, karena Bupati pertama yaitu, Bapak Wan Tamrin, Bupati yang ke Dua Bapak H Annas Ma'amun, Bupati yang ke Tiga Bupati H Suyatno dan Bupati yang ke Empat adalah Afrizal Sintong," Ucap Afrizal Sintong. 

    Lanjut Afrizal, sementara Wakil saya adalah H Sulaiman, beliau dulu bekerja di Dinas Dispenda dan seorang pegawai negeri, dia berhenti dan mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Rohil mendapingi saya, beliau dari Bangko atau Pesisir," Papar Afrizal Sintong. 

    " 9 misi program dari pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman yang prioritas, salah satunya program UKM usaha kecil menengah, apabila menjadi pemimpin, kami akan siapkan anggaran untuk setiap UKM usaha kecil menengah," Imbuh Afrizal Sintong. 

    Lanjut Afrizal Sintong, selain itu, untuk kepengurusan Administrasi seperti Ktp, KK dan Akte, kami akan buat perwakilan setiap Kecamatan untuk kepengurusan di setiap daerah-daerah, paling lama 2 hari siap, dan pengurusan Administrasi itu semua secara gratis," Ungkap Afrizal. 

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kel. Cempedak Rahuk Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong. 





    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad