• Breaking News

    Babinsa, Camat, TP PKK dan Puskesmas Bagikan Masker Gratis


    ROHIL- Sebagai wujud kepedulian kesehatan warganya, Babinsa Bagan Sinembah Kota,  Koramil 03 Bagan Sinembah Kodim 0321 Rohil bersama dengan pemerintah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) bersama dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Basira dan Puskesmas Boltrem kembali membagikan masker secara gratis kepada warga. 

    Pembagian masker ini ditujukan kepada para pengguna jalan yang melintas didepan posko siaga covid-19 yang terletak di jalan Utama kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kamis 19 September 2020.

    " Hari ini, kita bersama dengan Camat  Ketua PKK dan Puskesmas Basira melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, " ujar Dandim 0321 Rohil saat dikonfirmasikan melalui Danramil 03 Bagan Sinembah, Kapten Inf Y Mendrofa.

    Kegiatan pembagian masker ini menurut Danramil adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona.

    " Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan dan ketentuan, kita juga iringi dengan membagikan masker," terang Mendrofa kembali. 

    Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-harinya.

    " Perhatikan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan pakai sabun sehabis beraktivitas serta selalu menggunakan masker ketika di luar rumah sehingga virus corona tidak merebak di wilayah teritorial Koramil 03 Bagan Sinembah,” himbau Danramil. 



    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad