• Breaking News

    Babinsa dan Warga Goro Pelihara Bahu Jalan


    ROHIL-- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 Bagan Sinembah Kodim 0321/Rohil, Serda Adi Siregar bersama warga kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) saling bahu membahu melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro). 

    Dimana, goro yang dilaksanakan pada Ahad 27 September 2020 itu Babinsa dan warga melaksanakan pemerataan bahu jalan masuk menuju komplek perumahan Kepenghuluan Harapan Makmur.

    Kegiatan penimbunan pemerataan bahu jalan ini menindaklanjuti selesainya kegiatan pembuatan drainase yang dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu.

    " Pembuatan drainase baru saja diselesaikan sehingga dianggap perlu pemerataan bahu jalan agar volume air saat musim hujan tidak menggenangi bahu jalan," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03 Bagan Sinembah, Kapten Inf Y Mendrofa.

    Disamping itu kegiatan gotong royong, lanjut Danramil lagi kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat tersebut adalah menunjukkan kepedulian TNI dengan rakyat. 

    " Memberikan satu perhatian sebagai seorang militer dengan warga binaannya. Dan inilah komsos yang selalu kita lakukan kepada warga masyarakat," terang Mendrofa. 

    Sejalan dengan kegiatan itu, Danramil juga berharap agar warga masyarakat dapat menjaga aset pembangunan. " Dengan memberikan perhatian, perawatan tentu pembangunan akan dapat terjaga,  sehingga tetap menjadi aset daerah," tegas Danramil lagi. 

    Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan. " Dan kepada warga masyarakat diharapkan dapat memelihara kesehatan khususnya dimasa pandemi ini, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. 



    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad