• Breaking News

    Babinsa Koramil 03 Bagan Sinembah Sambangi Penjual Gorengan


    ROHIL- Babinsa Koramil 03 Bagan Sinembah Kodim 0321 Rohil, Serka MP Nababan pada Sabtu (26/9) mendatangi rumah Sukino (30) yang terletak di jalan Sunan Gunung Jati, Perumnas Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

    Dimana, kedatangan Babinsa kali ini adalah untuk menjalii silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada keluarga pria yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai pedagang gorengan.

    Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut menjadi agenda rutin TNI. 

    " Inilah salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat apalagi kondisi sekarang yaitu pandemi Covid-19. Dimana, kita ingin ikut meringankan beban warga dimasa pandemi," ujar Danramil.

    Selain memberikan bantuan sembako, jajaran Koramil 03/Bgs juga tak jemu-jemu mengajak warga masyarakat untuk tetap patuh dan tertib protokol kesehatan.

    " Dalam setiap kesempatan, kita selalu mengajak masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. Karena kita tidak tahu sampai kapan wabah virus corona ini berakhir, " ungkap Mendrofa. 



    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad