• Breaking News

    Bravo, Sedekah Jum'at Polsek Kubu Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu



    ROHIL- Kembali Polsek Kubu dan jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial sedekah Jum'at berkah, sangat menyentuh hati Personil  Polsek Kubu memiliki cara tersendiri untuk berbagi kepada sesama. Jum'at Sedekah namanya. Setiap hari Jum'at, tiap anggota bersedekah yang hasilnya digunakan untuk kegiatan sosial membantu warga yang kurang mampu, Jum'at 04 September 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono. S, S.I.K, M.M di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH kepada media awak media. “Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at. Kebiasaan yang baik harus ditularkan termasuk membiasakan bersedekah,” Ucap Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    "Satu persatu anggota memasukkan sedekahnya ke dalam sebuah kotak kardus yang telah disediakan. Hasilnya dibuatkan menjadi sedekah berupa sembako yang diberikan kepada warga yang tidak mampu," Jelas Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    Lanjut Iptu Rudi Sudaryono mengatakan, Jum'at kali ini dilaksanakan sedekah lebih memadai karna diiringi dengan zakat profesi personil Polres Rokan Hilir Polsek Kubu yang sekaligus dibagikan. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini, banyak warga yang terdampak, baik kesehatan hingga perekonomian juga terganggu," Paparnya.

    “ Sebagai umat yang beragama, saya mengajak kita semua secara ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak COVID-19. Jangan pernah merasa malu ketika hanya mampu memberi sedikit untuk bersedekah, karena selalu ada kebaikan dalam berbagi, tidak peduli seberapa kecil yang kamu berikan," Ungkapnya Sudaryono.

    Lanjut Iptu Rudi Sudaryono SIK MM, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.




    Sumber: Kbg Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad