• Breaking News

    Bupati Rohil Touring Pakai Vespa Jadul


    ROKAN HILIR- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno mengendarai Vespa warna merah. Dia mengikuti touring Vespa dimulai dari depan kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi menuju jembatan Pedamaran dan balik lagi ke kota Bagansiapiapi, Minggu (20/09/2020). 

    Tampak sejumlah pimpinan tinggi Pratama dan penggemar Vespa ikut serta pada touring ini. Bahkan Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH ikut touring Vespa ini.

    Bupati Rohil H. Suyatno bersama para koleksi Vespa mengendarai Vespa menuju Pedamaran. Sekitar puluhan Vespa mengikuti touring ini.

    " Sekitar 70 unit Vespa baik produksi lama maupun yang baru ikut touring  bersama-sama mengendarai Vespa," jelasnya.

    Dikatakan oleh orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir bahwa pelaksanaannya cukup meriah namun tetap pada aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

    " Ini merupakan yang pertama sekali. Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua. Karena disamping berolahraga juga merupakan kebersamaan," ujarnya.

    Dijelaskannya bahwa kelompok touring Vespa ini sudah ada di kota Bagansiapiapi sehingga komunitas penggemar Vespa ini perlu dipertahankan.

    Lanjut ia, tadi touring ke jembatan Pedamaran satu terus kejalan pesisir sungai rokan hingga menuju ke pujasera.

    " Mungkin kedepan membuat program lagi, apakah akan menuju Sinaboi atau keluar Rohil akan kita programkan lagi. Harapan saya komunitas penggemar Vespa ini jangan sempat hilang begitu saja. Ini harus dipertahankan. Ini merupakan kebersamaan membuktikan bahwa di Bagansiapiapi ada komunitas penggemar Vespa," pungkasnya. 



    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad