• Breaking News

    Cegah C-19, Polsek Bagan Sinembah Sosialisasi Protokol Kesehatan di Indomared


    ROHIL- Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Melaksanakan Pengawasan Pelaksanaan Protokol Kesehatan saat di Indomaret Bagan Sinembah. Jumat 04 September 2020 sekira Pukul 20.40 Wib.

    Giat pengawasan tersebut dipimpin oleh AIPTU H. Edi Purnomo, AIPDA Sarmadan S SH, BRIPKA Sobaruddin dan dibantu 2 Personil dari TNI Koramil 03/Bagan Sinembah serta 1 Personil SATPOL PP Bagan Sinembah.

    Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubbag Humas Akp Juliandi SH menerangkan," bahwa kegiatan yang dilakukan Polsek Bagan Sinembah merupakan aksi tindak lanjut dari Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

    Giat ini dilakukan berupa himbauan kepada pengunjung yang sedang belanja di Indomaret, dan tidak itu juga seperti pertokoan, perbankan sampai tempat nongkrong juga hal yang sama dilakukan himbauan. 

    "Tujuannya agar tingkat disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat dan tidak ada lagi penambahan warga terkonfirmasi Covid-19 utamanya di wilayah Bagan Sinembah," kata Akp Juliandi.

    Ditambahkannya, ketegasan itu perlu untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang arti penting disiplin protokol kesehatan menuju fase adaptasi kebiasaan baru," Ungkapnya.




    Sumber:Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad