• Breaking News

    Polsek Batu Hampar Bagikan 800 Masker ke Pengguna Jalan



    ROHIL- Untuk mencegah mengantisipasi dan mencegah penyebaran C-19, Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH di dampingi anggota dan bersama petugas gugus lansakanakan kegiatan bhakti sosial pembagian 800 masker ke warga di Jalan Lintas Bagansiapiapi di depan Alfamart Kep. Bamtaian Kec. Batu Hampar, Kamis 10 September 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil mengatakan," Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, kami laksanakan kegiatan pembagian masker 800dan sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru sekaligus pembagian masker ke warga," Jelas Iptu S Sijabat SH.

    " Kegiatan dilaksanakan serentak guna mengkampanyekan pemakaian masker untuk menghindari penyebaran Covid 19. Hal tersebut mengacu pada Instruksi Presiden No.06 Th. 2020 tenntang pendisiplinan masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19" Ucap Kapolsek.

    Lanjut Kapolsek, Kegiatan pembagian 800 masker dengan cara menertibkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dalam setiap aktivitas seperti penekanan pemakaian masker, ukur suhu tubuh serta anjuran mencuci tangan agar bisa mencegah penyebaran C-19," Ucap Kapolsek yang di kenal akrab dengan masyarakat.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Batu Hampar, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu S Sijabat SH.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat beserta aggota, Camat Batu Hampar yang di hadiri Kasi dan staff, Penghulu dan Lurah se Kec. Batu Hampar, Ka Puskesmas Batu Hampar dan staff, Kepenghuluan dan Pendamping Desa Bantaian, Ketua Barisan Ansor dan anggota, tokoh masyarakat dan tokoh agama.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad