• Breaking News

    Deklarasi Cagub dan Cawagub Kepri Periode 2020-2024 Berlangsung Meriah


    BATAM-  Deklarasi Calon Gubernur (cagub) Isdianto Suryani (INSANI) ini berlangsung meriah, walaupun Kota Batam diguyur hujan, semangat Para Relawan dan Tokoh Masyarakat tidak surut menghadirinya, pada Kamis (03/09/2020) yang digelar ditepat Halaman Kantor  Pemenang INSANI Ruko Orchid Businees Center, Batam Center, Kota Batam. 

    Deklarasi Cagub Kepri Isdianto Dan Suryani (INSANI) turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Ketua DPD Partai PKS Provinsi Kepri, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Ketua DPC Kota Batam,  Relawan INSANI dan Tokoh Masyarakat.

    Pada kata sambutanya Isdianto yang sekarang masi Gubernur Kepri menyampaikan, beliau berminat mencalonkan maju dipilkada Gubernur Kepri tahun 2020-2024,karena beliau ingin memberikan yang terbaik buat Kepri.beliau juga baru diangkat jadi Gubernur Kepri, oleh Pak Presiden Jokowi pada Juli yang lalu. Isdianto, walaupun saya baru menjadi Gubernur Kepri, saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Kepri," Ucapnya.

    Harapan isdianto, jika kita bersama-sama kita pasti bisa membangun Provinsi Kepri Yang lebih Maju, Lebih Gemilang dan lebih Baik lagi," Ungkapnya Prinsip yang disampaikan Sani kepada relawan.

    Sementara Suryani Calon Wakil Gubur Kepri, menyampaikan Kepri Adalah Rumah Kita semua, seandainya Rumah Kita sendiri, kita harus menjaga, kita harus melindungi,merawat rumah kita untuk generasi  kedepannya,"ucap Suryani, SE.

    Untuk kondisi saat ini, beliau juga menyampaikan fokus untuk kondisi saat ini untuk menangani masalah covid-19.saat ini provinsi kepulawan riau diduga saat ini semakin bertambah positip covid-19 oleh sebab, itu beliau juga akan segera memberi pandangan lebih serius untuk menagani kovid-19 saat ini.

    Juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat provinsi kepulawan riau agar bisa bekerja sama dalam mengikuti semua aturan seluruh protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan itu sudah mejadi pahlawan covid-19. Dan juga sudah membatu pemerintah dalam hal menangani  covid-19, ungkapya.jika ini  dilakukan semua  yakin dan percaya covid-19 ini akan selesai di provinsi kepulawan riau ini, dan ini jadi harapan kita semua tentuya," Jelasnya.

    Beliau juga berkomitmen sama-sama dalam  meneruskan, melanjutkan, menyempurnakan beragam pencapaian yag telah di lakukan oleh Gubernur sebelumya.

    Suryani juga menyampaikan Untuk visi dan misi yang sama, bagaimana perempuan Kepri hususya jadi mitra bagi laki-laki dan berperan aktif membagun provinsi kepulawan riau,perempuan harus maju tanpa melupakan kiprahya," Ungkpya.

    Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga rasa persaudaraan, tidak menjelek-jelekkan sesama dan bersatu terus dalam melanjutkan pembangunan, agar bisa keluar dari ujian berat ini dalam menuju Kepri yang maju dan gemilang hindari cara- yang kotor dengan menghalalkan segala cara untuk demi meraih kemenangan," Paparnya.




    Laporan: Dedi.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad