• Breaking News

    DPC HANURA Dumai Kini Dipimpin Takbir, S. Sos


    DUMAI - Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA Kota Dumai pada Tgl 04 Agustus 2020 kini dipimpin oleh Takbir,S.Sos.

    Hal ini dikemukakan Takbir didampingi Sekretaris Jem Harahap yang merupakan Anggota DPRD Dumai dan Bendahara B.Alwi saat pertemuan rapat internal Partainya bersama para Pengurus baru PAC HANURA Se-Kota Dumai pada Selasa (01/09/2020).

    "Rapat hari ini adalah bertujuan memberitahukan kepada pengurus lama maupun baru baik DPC maupun PAC, bahwa saya telah mendapatkan SK dari Dewan Pimpinan Pusat," ucap Takbir. 
    "Sebagaimana tertuang dalam SK DPP HANURA No.266/B.2/DPP-HANURA/VIII/2020, tentang susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Dumai Provinsi Riau Masa Bakti 2020-2025," beber Takbir dihapan para pengurus DPC maupun PAC. 

    Menurut Takbir,S.Sos, bahwa ia bersama Sekretatis nya saat ini fokus dalam penyusunan kepengurusan PAC HANURA Se-Kota Dumai. Kemudian juga Fokus mengatur strategi merapatkan barisan dalam menuju Pilkada Dumai pada Desember 2020 nantinya. 

    Yang mana kita ketahui dari DPP dan DPD Riau HANURA, bahwa Partai HANURA telah berkoalisi dengan Partai DEMOKRAT yaitu mengusung Eko Suharjo - Syarifah sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2020.
    "Oleh karena itu, rapat pertemuan hari ini memberitahukan kepada rekan-rekan DPC maupun PAC HANURA Se-Kota Dumai, bahwa saya sebagai Ketua DPC HANURA Dumai. Selain itu juga kita Mendeklarasikan untuk menyusun strategi pemenangan Eko-Syarifah di Pilkada Dumai pada Desember 2020 nanti." ujar Takbir didampingi Jem Harahap. 

    Lanjutnya,"Insha Allah kedepannya DPC HANURA akan menyisihkan anggaran Partai yang didapat dari Pemerintah dalam setiap Tahunnya sebesar 40% untuk di berikan kepada PAC Se-Kota Dumai. Agar PAC-PAC dapat menjalankan programnya sesuai kemampuan anggaran yang diberikan, sehingga PAC-PAC HANURA tidak hanya sebatas simbol pelengkap saja." tegas Ketua DPC HANURA Takbir,S.Sos.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad