• Breaking News

    Driver Ojol Dukung Penuh Soerya-Imam di Pilgub Kepri 2020


    BATAM- Ir. Mulia Rindo Purba MSi melakukan silahturahmi di depan edukits batuaji, kedatangan beliau disambut baik oleh driver Ojek Online.

    Beliau melakukan silahturahmi dan juga melakukan dokumentasi ,dalam rangka pilgub Gubernur Bulan Desember yang akan datang.

    Grup Driver Ojol Tali Kasih Dan Grup Dosniroha Batam percaya dan mendukung H Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan memiliki energi yang mampu mewujudkan dan membangkitkan perubahan Batam demi kemajuan provinsi Kepri ke depannya.

    Kehadiran Ir. Mulia Rindo Purba ini disambut antusias serta diapresiasi atas kepeduliannya kepada Driver online yang pada saat ini semua berjuang untuk bangkit di masa-masa sulit pandemi.

    Grup Tali Kasih dan Grup Dosniroha mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Mulia Rindo Purba, serta kepeduliannya ke Driver Ojol dan semoga bentuk kepedulian ini bermanfaat," Ucapnya.

    Kami mendengar Pak Soerya akan mengikuti kontestan Pilkada Kepri 9 Desember 2020 ini, kami mendoakan dan mendukung, dan sangat percaya perubahan Kepri dapat terwujud oleh beliau,” Ujar Dedi. 

    Dalam silaturahmi itu, Mulia mengucapkan terima kasih atas penerimaan keluarga besar Grup Driver Tali Kasih Dan Dosniroha. 

    Mulia Rindo Purba Anggota DPRD Batam sangat memahami, bahwa semua sektor terpengaruh akibat pandemi covid-19 yang masih berlangsung dan hal itu diyakini juga berdampak terhadap pendapatan sektor usaha dan juga para driver ojol yang mengalami pendapatan turun dratis akibat covid-19 yang kita alami sampai sekarang ini," Imbuhnya.

    Tetapi beliau juga menyampaikan terhadap Kondisi saat ini, jangan sampai putus asa, kita harus tetap optimis dan semangat dan percaya dalam menghadapi semua kondisi yang ada," Paparnya.


    Laporan: Dedi.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad