• Breaking News

    Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kasatnarkoba dan Kabag Sumda


    ROHIL- Polres Rokan Hilir menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba saat di halaman Polres Rokan Hilir. Senin (7/09/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib.

    Hadir dalam serah terima tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Waka Polres Rokan Hilir KOMPOL James IS Rajagukguk SIK MH,Para Kabag,Para Kasat,Polsek Jajaran dan Perwira dan Personil Polres Rokan Hilir.

    Serah terima jabatan dilakukan Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor KEP/ 469 /VIII/2020, tanggal 27 Agustus 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Riau yakni Kompol James Sibarani SH MH Jabatan Lama Kabag Sumda Polres Indragiri Polda Riau/Jabatan Baru Kabag Sumda Polres Rokan Hilir dan AKP Eru Alsepa SIK /Jabatan Lama Kanit Idik 4 Sat Reskrim Polresta Pekanbaru Polda Riau/ Jabatan baru Kasat ResNarkoba Polres Rokan Hilir.

    Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan serah terima jabatan dalam rangka mengisi kekosongan  jabatan Kabag Sumda Polres Rokan Hilir yang sudah pensiun dan Kasat Resnarkoba lagi masa pendidikan.

    Promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Polri, hal itu bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan, agar bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

    “Diharapkan dengan serah terima jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Kapolres Rokan Hilir yang disampaikan Kasubbag Humas.

    Kapolres mengatakan, kepada Kabag Sumda dan Kasat Narkoba yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur," Paparnya.

    "Selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan, bahwa jabatan adalah suatu penghargaan dan bentuk tanggung jawab yang harus segera ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya," Imbuh Kasubag Humas.

    Dalam kegiatan Sertijab tersebut pelaksanaannya tetap menjaga protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah saat kedua pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan fakta integritas," Pungkasnya



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad