• Breaking News

    Kodim 0321 Melalui Danramil 03 Beri Materi Disiplin ke Pelajar SMK Pembangunan


    ROHIL- Danramil 03 Bagan Sinembah, Kodim 0321 Rohil, Kapten Inf Y Mendrofa memberikan pamahaman tentang kedisplinan guna mencapai hasil yang maksimal dalam etos kerja. 

    Demikian disampaikan Danramil dihadapan para pelajar dan staf SMK Pembangunan Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah pada saat kegiatan Seminar Budaya Kerja, Selasa (30/9).

    Dijelaskan Mendrofa, kegiatan siswa-siswi SMK ini merupakan bagian dari generasi muda penerus cita-cita bangsa dengan memberikannya pendidikan terbaik dalam rangka menyiapkan calon Pemimpin yang tangguh dan tahan uji.

    " Termasuk juga dengan mempersiapkan diri dalam memasuki era globalisasi dengan kemampuan dalam bekerja dengan tujuan untuk menuju masa depan yang gemilang sehingga mampu menjadi tonggak kemajuan bangsa indonesia," jelasnya. 

    Danramil juga menambahkan diperlukan adanya pembinaan atau latihan dasar untuk para pengurus OSIS ini agar mereka paham tugas pokok dan tanggung jawab yang diembannya.

    Berbagai materi yang diajarkan mencakup kemampuan siswa dalam kecakapan mental, mampu berbicara di depan orang banyak, mengeluarkan pendapat, hingga pemikiran mengenai seorang pemimpin yang solid dan bijaksana.

    " Hal ini punya peranan penting untuk membangun karakter, disiplin kepemimpinan agar dimasa depan nanti mereka bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk sekolah, keluarga dan masyarakat," pungkasnya. 



    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad