• Breaking News

    Masyarakat Bangko Jaya Dukung Penuh Pasangan Afrizal-Sulaiman



    ROHIL- Kembali Paslon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil AMAN Afrizal-Sulaiman kembali laksanakan kegiatan silahturahmi bersama rombongan di Kediaman Bapak Anto di Dusun Sepakat Kep. Bangko Jaya Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil, Selasa 15 September 2020 Pukul 19.40 Wib.

    Salah satu tokoh masyarakat Dusun Sepakat Bapak Anto dalam sambutannya mengatakan," ucapan terima kasihnya kepada Calon Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman atas silahturahminya di Dusun Sepakat Kep. Bangko Jaya Kec. Bangko Jaya," Jelas Anto.

    " Besar harapan kami semua warga Dusun Sepakat kepada calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Kab. Rohil, karena sosok Afrizal-Sulaiman orangnya peduli dengan masyarakat, loyalitasnya kuat dan mau memperjuangkan masyarakat," Ucap Anto.

    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah saya ucapan kepada semua warga Simpang Kerbau tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat  atas silahturahmi dan sambutannya kepada kami AMAN Afrizal-Sulaiman di Simpang Kerbau Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih," Jelas Afrizal Sintong.

    " Rencana saya nantinya akan kumpulkan semua angota DPRD Rohil, dan memanggil seluruh pengusaha pabrik kelapa sawit dengan meminta keikut sertaan di pemerintah daerah menanamkan saham ke seluruh pabrik kelapa sawit yang ada di Kabupaten Rohil ini," paparnya.

    Lanjut Afrizal, Hal itu bisa menambah PAD Rohil sampai Rp.200 Millyar per tahun. " Tentunya hal itu cukup untuk membayar tunjangan PNS dan tenaga honor tersebut, dan perlu diketahui apa yang saya sampaikan ini adalah visi dan misi saya, jika terpilih nanti nya menjadi Bupati Rohil," Tegas Afrizal.

    Yang pertama kita siapkan adalah masalah dana, dan sistem yang selama ini akan kita rubah, dan di Rohil akan ditambah satu lagi yaitu dinas pertambangan, agar kita tahu berapa minyak dan gas yang keluar dari Rohil ini," Akhir Afrizal.




    Editor: Toni Octora. 



    Post Bottom Ad