• Breaking News

    Masyarakat Manggala Dukung Penuh Pasangan Afrizal-Sulaiman


    ROHIL- Bakal Calon Bupati Afrizal Sintong, kembali mendapatkan undangan silaturrahmi dari masyarakat. Senin (14/9/2020) malam, Afrizal Sintong menghadiri dua titik tempat silaturrahmi di daerah Manggala Kecamatan Tanah Putih. 

    Sesampainya dilokasi pertama tempat silaturrahmi dikediaman Toni sekitar pukul 19:30 wib, yaitu di Manggala KM 21, Dusun Pusako Kepenghuluan Manggala Sempurna, dalam keadaan hujan lebat. 

    Meskipun hujan lebat, namun puluhan masyarakat Dusun Pusako tetap semangat untuk hadir menemui pemimpin baru negri seribu kubah yang memiliki jargon AMAN (Afrizal-H Sulaiman) itu untuk bertatap muka sekaligus menyampaikan aspirasi mereka. 

    Syahrial, salah seorang warga mengatakan, hujan ini merupakan rahmad dari Allah untuk bertemu tamu istimewa yakni Afrizal Sintong agar bisa memimpin Kabupaten Rohil. 

    " Kita yang hadir ini, tentunya sepakat kalau tamu istimewa ini, kita jadikan tuah pemimpin kebupaten yang dicintai ini guna membawa perubahan yang lebih baik lagi," ujarnya. 

    Namun, lanjut Syahrial, ini semua tidak terlepas dari sumbangsih dan perjuangan masyarakat Manggala Sempurna untuk mendukungnya sepenuh hati sebagai kepala daerah.

    Salah satu kandidat bakal calon penghulu Manggala Sempurna yaitu Khoiransyah atau yang akrab disapa bang Eron, juga hadir dalam kesempatan itu. Bang Eron bersama pendukungnya siap berjuang mengajak masyarakat Manggala Sempurna untuk memilih pasangan AMAN 9 Desember nanti. 

    " Saya sangat mendoakan pak Epi ini nanti duduk. Jadi kalau saya jadi penghulu, dan beliau juga jadi bupati, saya akan mudah komunikasi untuk meminta pembangunan," singkat nya. 

    Di Manggala Sempurna ini, Afrizal mendapat aspirasi dari masyarakat soal infrastruktur jalan yang jelek dan tidak adanya bantuan sertifikat prona gratis karena kebun masyarakat masih dimasukkan dalam kawasan hutan. Dikatakan Afrizal, hal ini kedepan akan jadi perhatian nya untuk segera ditindak lanjuti. 

    Usai silaturrahmi di Manggala Sempurna ini sekitar Pukul 21:00 Wib. Silaturrahmi pun berlanjut ke Dusun Sido Rejo, Kepenghuluan Sei Keladi dikediaman Pratoyo. 

    Disini hujan pun belum reda. Namun masyarakat Sido Rejo masih semangat untuk bertemu Afrizal Sintong. Melalui tokoh pemuka agama, Suwandi, mereka meminta agar Afrizal Sintong dapat memperbaiki jalan masuk ke kampung mereka sepanjang 6 KM agar bisa di perbaiki karena sudah bertahun lamanya tidak dapat pembangunan. 

    Afrizal menjelaskan, baik Manggala Sempurna maupun Sei Keladi, bukanlah daerah asing baginya. Desa ini ditegaskan Afrizal merupakan Desa yang selalu ia lintasi. 

    " Apalagi jarak dari Sintong ke Desa ini hanya dalam satu jam, tentu malu saya kalau ini tidak saya bangun," tegas Epi Sintong. 

    Oleh sebab itu lanjut Afrizal, kehadiran nya ini juga sekaligus memohon doa restu dan dukungan masyarakat agar Pasangan Afrizal-H Sulaiman bisa menang hingga 90 persen di daerah pemilihan (Dapil) III ini.




    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad