• Breaking News

    Masyarakat Sedinginan Siap Perjuangkan AMAN Jadi Pemimpin Rohil



    ROHIL- Paslon pasangan calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman di dampingi konsultan hukumnya Sartono SH MH laksanakan kampanye dialogis nya di Kampung Tengah Kel. Sedinginan Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Rabu 30 September 2020 Pukul 20.30 Wib.

    Tokoh masyarakat Kampung Tengah Kel. Sedinginan Bapak Juprizal dalam sambutannya mengatakan," Selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dari pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman bersama rombongan ke Sedinginan Ini," Jelas Juprizal.

    " Alhamdulillah Bapak Afrizal Sintong bersama H Sulaiman waktu pencabutan Nomor urut kemaren mendapat Nomor urut 4, Insya Allah Bapak Afrizal-Sulaiman kami do'a kan menjadi Bupati Rohil Tahun 2020-2024," Ucap Juprizal. 

    Lanjut Jufrizal, kami dulu punya sejarah bersama Bapak Afrizal Sintong, karena waktu dulu kami pernah bekerja menjadi Security, pernah menjadi Datuk Penghulu dan pernah menjadi anggota DPRD Kab. Rohil, orangnya sederhana, pekerja keras, rendah hati, peduli dengan masyarakat dan loyalitasnya kuat," Papar Jufrizal.

    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama, para khalipah, tuan guru, tokoh pemuda, tetap kita utamakan protokol kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak," Papar Afrizal Sintong. 

    " Waktu pencabutan Nomor urut kemaren kami memang berdo'a meminta Nomor urut 4, karena Bupati pertama yaitu, Bapak Wan Tamrin, Bupati yang ke Dua Bapak H Annas Ma'amun, Bupati yang ke Tiga Bupati H Suyatno dan Bupati yang ke Empat Insya Allah adalah Afrizal Sintong," Imbuh Afrizal Sintong. 

    Lanjut Afrizal Sintong, sementara Wakil saya adalah H Sulaiman, beliau dulu bekerja di Dinas Dispenda dan seorang pegawai Negeri, dia berhenti dan mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Rohil mendapingi saya, beliau dari Bangko atau Pesisir," Papar Afrizal Sintong. 

    " Adapun 9 misi program prioritas dari pasangan kami AMAN Afrizal-Sulaiman salah satunya yaitu, kami akan anggarkan biaya untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah, biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun," Imbuh Afrizal Sintong.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kampung Tengah Kel. Sedinginan Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong. 





    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad