• Breaking News

    Miliki Sabu, ST di Ciduk Opsnal Polsek Kubu


    ROHIL-Polisi Sektor Kubu berhasil menangkap seorang Pria berinisial ST (41) yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu pada hari Jumat 11 Juli 2020 sekira pukul 15.45 Wib di Jalan Sei Panji- Panji Kep. Sei Panji - Panji  Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil.

    Adapun barang bukti yang didapat dari tersangka ST adalah, 1 bungkus kotak rokok Luffman Silver  yang didalam kotak berisi 1 bungkus plastik bening yang di duga berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.49 Gram

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono SIK MM dan di dampingi Kanag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH menerangkan," Kronologis penangkapan tersangka ST Pada hari Jumat Tanggal 11 Juli 2020, sekira Pukul 15.00 Wib," Jelas Kapolsek Kubu.

    " Team Opsnal Polsek Kubu mendapat informasi dari masyarakat bahwa di daerah Jalan Sei Panji- Panji sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan Narkotika," Ucap Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    Mendapat informasi tersebut team opsnal Polsek Kubu yang di pimpin oleh Katim Opsnal Briptu R Ardianto Murti SH  langsung menuju Tkp, sesampai di Tkp team opsnal mengamankan seorang laki-laki di dalam rumah dan langsung menginterogasi laki-laki tersebut yang mengaku bernama ST.

    Selanjutnya team opsnal melakukan pengeledahan badan dan rumah yang di dampingi oleh Ketua RT Setempat, ditemukan 1 bungkus kotak rokok Luffman Silver  yang didalam kotak berisi 1 bungkus plastik bening yang di duga berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.49 Gram

    Selanjutnya guna proses penyidikan lebih lanjut pelaku ST beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Kubu guna penyidikan lebih lanjut.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad