• Breaking News

    Mobil Travel VS Honda Beat, 2 Meninggal Dunia



    ROHIL- Telah terjadi Lakalantas kecelakaan lalu lintas antara Mobil Travel Minibus dengan Sepeda Motor Honda Beat di Jalan Lintas Riau-Sumut tepatnya di AH25 Kep. Balam Sempurna Kec. Bagan Sinembah pada hari Kamis 10 September 2020 Pukul 11.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp David Richardo SIK di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis terjadinya lakalantas Mobil Travel minibus SBT BK 7304 YH yang dikemudikan oleh Pilemon R. Simamora dengan membawa penumpang November Lbn Gaol datang dari arah Ujung Tanjung (selatan) menuju arah Bagan Batu (Utara)," Jelas Akp David.

    " Melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Tkp mendahului Mobil Truck Colt diesel BA 8220 EA yang searah dari arah kedatangannya yaitu arah Ujung Tanjung (selatan) menuju arah Bagan Batu (Utara), tetapi tidak putus, kemudian datang kendaraan Sepeda Motor Honda Beat BM 5900 PC yang dikendarai oleh Kamalinem BR. Purba dengan membonceng Bungaman BR Munthe dari arah yang berlawanan yaitu Bagan Batu (Utara) menuju arah Ujung Tanjung (selatan)," Ucap David.

    Lanjutnya, Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak terhindarkan lagi, sehingga Mobil Travel Minibus menabrak Sepeda Motor Honda Beat, dan oleng ke arah Kanan Jalur Jalan dan terbalik, sehingga terjadi kecelakaan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan di Tkp," Papar David.

    " Akibat lakalantas tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Beat yang beralamat di Dusun Sumber Sari Rt 006 Rw 002 Desa Balam Sempurna Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil. mengalami luka dibagian wajah dan mata, patah kaki sebelah kanan, luka robek dibagian paha sebelah kanan (LB) dan MD di Tkp," Ungkap David.

    Sementara penumpang Sepeda Motor Honda Beat yang beralamat di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 24 Rt 014 Rw 005 Desa Balam Sempurna Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir mengalami luka hebat dikepala dan telinga, luka robek dibagian wajah, patah kaki dan tangan sebelah kanan (LB) dan MD," Imbuh David.





    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad