• Breaking News

    Partai Gelora Dukung Pasangan Afrizal-Sulaiman Jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil



    ROHIL- DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Rohil mendukung penuh pasangan calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil AMAN Afrizal-Sulaiman periode 2020-2024 pada Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Rohil, Sabtu 12 September 2020.

    Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Rohil Kusmiran melalui Ketua Dpc Partai Gelora Indinesia Bagan Sinembah Joni Iskandar saat di konfirmasi awak media Erapublik.com mengatakan," Kita semua masyarakat Rokan hilir, punya keinginan untuk memiliki pemimpin yang lebih baik," Jelasnya.

    " Beranjak dari keinginan itu, Partai Gelora Indonesia menentukan pilihan mendukung pak AMAN Afrizal-Sulaiman sebagai pemimpin yang bisa membawa perubahan dan perbaikan di berbagai bidang, baik bidang pendidikan, infrastruktur, birokrasi, dan pelayanan masyarakat ke yang lebih baik," Ucap Joni Iskandar.

    Lanjut Joni Iskandar, Pada hari Kamis perwakilan DPD dan DPC Partai Gelora melakukan deklarasi pemenangan Aman di Resti Menara Hotel Tanggal 10 September 2020. Dengan deklarasi ini semakin menguatkan jalinan kerjasama pak Afrizal-Sulaiman dengan Partai Gelora Indonesia melalui diskusi pemetaan wilayah pemenangan  mulai dapil 1 sampai dapil 5," Papar Joni Iskandar.

    " Kita juga dalam waktu dekat akan akan melakukan konsolidasi Partai Gelora Indonesia bersama jajaran pengurus DPD, DPC, PAC se Rokan Hilir, guna penguatan struktur partai sekaligus untuk mensolidasikan tem pemenangan AMAN," Imbuh Joni Iskandar.

    Turut hadir dalam kegiatan Deklarasi di Resti Menara Hotel di hadiri oleh Afrizal Sintong, H Sulaiman, Uwak Atan, dan jajaran tem AMAN, dan dari partai GELORA  jajaran struktur  DPW gelora riau, dan DPD Partai Gelora Indonesia Kusmiran, DPC Gelora Rokan Hilir Joni Iskandar.





    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad