• Breaking News

    Peduli Sesama, Remaja Masjid BKPRMI Dumai Salurkan Makanan

    Dumai, Seputarriau.co-Covid-19 Sudah Hampir 6 Bulan Melanda Kota Dumai Khususnya, namun belum ada tanda-tanda akan berakhir. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Dumai turut prihatin dengan kondisi saat ini. Jum,at (25/09) bertempat di panti asuhan Yayasan Al-Munawarah Dumai, rombongan remaja masjid yang tergabung dalam BKPRMI Dumai yang diketuai Ustad Yudi  menyalurkan makanan (makan siang) 35 Paket yang disumbangkan dari Donatur kota Dumai. 

    Sebanyak 35 Paket  berupa makan siang ini diterima secara langsung Ustad pengasuh panti asuhan Al Munawarah yang tidak mau disebutkan namanya, yang juga turut hadir perwakilan anak panti.

    Ketua BKPRMI Dumai Ustad Yudi serta didampingi Penasehat BKPRMI Gunawan.R, S.Pd dan rombongan ketika ditemui awak media di panti mengatakan target kita 200 paket, namun kegiatan kita ini melanjutkan kegiatan yang lalu semenjak covid-19 yang sempat terhenti, kita mulai dari panti asuhan Al-Munawawah Kota Dumai, dan nantinya kita akan mengunjungi ke panti-panti lainnya yang ada di kota Dumai untuk menyalurkan makanan.

    "target kita 200 paket, namun kegiatan kita ini melanjutkan kegiatan yang lalu semenjak covid-19 yang sempat terhenti, kita mulai dari panti asuhan Al-Munawawah Kota Dumai, dan nantinya kita akan mengunjungi ke panti-panti lainnya yang ada di kota Dumai" jelasnya.

    Selain itu, Ustad Yudi & Gunawan.R, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur yang sudi berbagi bersama BKPRMI Dumai agar diberi keberkahan dan juga limpahan Rezeki.

    "Kami pengurus BKPRMI Dumai mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudi berbagi bersama BKPRMI Dumai diberi keberkahan dan juga limpahan Rezeki, Amin" tutupnya.

    Post Bottom Ad