• Breaking News

    Polres Rohil Gelar Kunker ke Polsek Bangko Pusako



    ROHIL-Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama rombongan dan Upika Kecamatan Bangko Pusako laksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Mapolsek Bangko Pusako Jalan H Annas Maamun Kel. Bangko Kanan Kec. Bangko Pusako, Selasa 08 September 2020 sekira Pukul 09.40 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam sambutannya mengatakan," Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sudah menjadi permasalahan yang berdampak besar terhadap bidang ekonomi, sehingga untuk saat ini tetap dikembangkan sektor pertanian untuk mendukung ekonomi masyarakat berupa pengembangan kampung tangguh di masing-masing Desa," Jelas Kapolres.

    "Permasalahan buruh dan penyetoran lalu lintas jalan agar dihilangkan untuk mencegah berkembang menjadi konflik yang juga berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Dalam rangka Pemilukada Tahun 2020 Polri dalam hal ini Polres Rokan Hilir siap melakukan pengamanan serta kepada personil Polri jaga kondisi fisik dan tetap netral," Ucap Kapolres.

    Terimakasih kepada Lurah dan Penghulu yang ada di Kec. Bangko Pusako yang telah mendukung program Jaga Kampung yang di inisiasi oleh Kapolda Riau. Tetap melakukan kerjasama dengan Forkopincam dalam penanganan Karhutla yang terjadi di wilayah Kec. Bangko Pusako," Papar Kapolres.

    Kepada Forkopincam Bangko Pusako tetap sinergi dalam menangani setiap permasalahan yang ada di Kec. Bangko Pusako guna mencegah terjadinya yang tidak kita inginkan. Personil Polsek Bangko Pusako tetap semangat dalam melaksanakan tugas hindari pelanggaran," Imbuh Kapolres.

    Lanjut Kapolres, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kab. Rohil, khususnya Kec. Bangko Pusako, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Kapolres Rohil.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK beserta rombongan, Forkopincam Bangko Pusako, Datuk/Datin Lurah/Penghulu, Personil Polsek Bangko Pusako, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.




    Sumber: Kasi Hms Polsek Bangko Pusako.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad