• Breaking News

    Polres Rohil Kunker ke Polsek Kubu dan Beri Apresiasi Polsek Kubu


    ROHIL-Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK laksanakan kunjungan kerja Kunker ke Mapolsek Kubu pada Selasa 08-09-2020. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Rohil itu disambut langsung oleh Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono. S,. S.I.K, M.M beserta jajaran dan Upika Kec. Kubu dan Kec. Kuba.

    Setelah disambut dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah yang di gelar di Mapolsek Kubu, hadir dalam kesempatan itu Upika Kecamatan Kubu Dan Kubu Babussalam, Danramil 04 kubu, Ketua MUI, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

    Pada kesempatan itu Kapolsek Kubu Iptu Rudi juga mengatakan," bahwa Polsek Kubu siap melakukan pengamanan pemilukada 2020 Khususnya di Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam," Jelas Iptu Rudi Sudaryono SIK MM. 

    Sementara itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK menambahkan Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia sudah menjadi permasalahan yang berdampak yang besar terhadap bidang ekonomi sehingga untuk saat ini tetap dikembangkan sektor pertanian untuk mendukung ekonomi masyarakat berupa pengembangan kampung tangguh di masing-masing Desa," Ucap Kapolres.

    Kapolres Rohil menyampaikan Pengutipan liar lalu lintas jalan dan Permasalahan Buruh agar dihilangkan untuk mencegah berkembang menjadi konflik yang juga berdampak terhadap ekonomi masyarakat," Ungkap Kapolres.

    " Dalam rangka Pemilukada Tahun 2020 Polri dalam hal ini Polres Rokan Hilir siap melakukan pengamanan serta kepada personil Polri jaga kondisi fisik dan tetap netral serta menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif," Pesan Kapolres.

    Kapolres juga mengucapkan Terimakasih kepada Lurah, Datuk Datin Penghulu yang ada di Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam yang telah mendukung program Jaga Kampung yang di inisiasi oleh Kapolda Riau," Jelas Kapolres.

    " Tetap melakukan kerjasama dengan Forkopincam Kec Kubu dan Kec Kubu Babussalam dalam penanganan karhutla yang terjadi di wilayah Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam," Ucap Kapolres.

    Lanjutnya, Kepada Forkopincam Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam dengan Polsek Kubu tetap bersinergi dalam menangani setiap permasalahan yang ada di Kec Kubu dan Kec Kubu Babussalam guna mencegah terjadinya konflik yang besar," Papar Kapolres.

    Usai memberikan Arahan Kapolres Rohil juga menyerahkan Baju kepada kelompok Tani Bhayangkara Pertanian Rakyat (Bharter). Personil Polsek Kubu tetap semangat dalam melaksanakan tugas hindari pelanggaran," Tutupnya.




    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad