• Breaking News

    Polres Rohil Resmikan Hasil Program Bedah Rumah di Panipahan




    ROKAN HILIR-Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH, S.I.K meresmikan hasil program bedah rumah di Desa Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (11/09/2020). Acara peresmian ini ditandai dengan dilakukan  pemotongan pita, penanda tanganan prasasti dan penyerahan kunci rumah kepada pemilik rumah.

    Rumah yang direhab melalui program Bedah Rumah Polres Rokan Hilir itu adalah milik   Atan (53) warga  Jalan Rt 005 Rw 010 Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan pasir Limau Kapas.

    Pemberian santunan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, S.I.K saat meresmikan hasil program bedah rumah di Desa Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau, Jumat (11/09/2020). "Bedah rumah milik Atan ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Rokan Hilir," Kata Kapolres. 

    Kapolres melanjutkan, program bedah rumah adalah salah satu bentuk implementasi fungsi kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyakarat. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas  yang telah bergotong royong membatu kegiatan bedah rumah. Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus mencerminkan eratnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat," Ungkapnya.

    Penanda tanganan batu prasasti oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, S.I.K didampingi Tokoh Msyarakat Tionghua, Jhon Su Obak saat meresmikan hasil program bedah rumah di Desa Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir.

    Camat Pasir Limau Kapas Yahya Khan, SH yang turut hadir pada acara peresmian itu, mengapresiasi program-program sosial yang dilakukan Polres Rokan Hilir.

    "Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Rokan Hilir yang gencar melaksanakan program-propgram sosial, selain melaksanakan tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," Kata Camat.

    Lanjut Yahya Khan SH mengajak masyarakat, untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam berbagai program pembangunan. Termasuk membantu aparat kepolisian menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap kondusif," Paparnya.

    Yahya Khan SH menyampaikan terima kasih, atas bantuan Polres Rokan Hilir  dan masyarakat merehab rumahnya menjadi layak huni. "Terimakasih Polres Rokan Hilir atas kemurahan hatinya untuk membangunkan rumah saya. Juga kepada seluruh wara Desa Panipahan Darat. Semoga Kapolres dan jajarannya selalu diberikan kesehatan," Imbuhnya.

    Kegiatan peresmian dan penyerahan Bedah Rumah terkait dampak Pandemi Covid-19 Oleh Kapolres Rokan Hilir di wilayah Hukum Polsek Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, ini dihadiri olehCamat Pasir Limau Kapas, Yahya Khan, SH, Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan, S.A.P, M.Si. Danposal Panipahan Lettu Saprizal yang diwakili Oleh, Koptu Asnan, Lurah dan Seluruh Penghulu Se-Kecamatan Pasir Limau Kapas, Perwakilan Tokoh Agama Dan  Pemuka Kecamatan Pasir Limau Kapas.

       

    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad