• Breaking News

    Polsek Batu Hampar Gelar Operasi Yustisi Serentak Bersama Upika


    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama Upika laksanakan kegiatan Yustisi penegakan hukum pada pengunjung Pasar Senin di Jalan Lintas Bagan Siapiapi Kep. Bantaian Kec. Batu Hampar, Senin 14 September 2020 sekira Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH memgatakan," Kegiatan Yustisi ini berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19," Jelas Iptu S Sijabat SH. 

    " Juga Pergub Nomor 55 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Prov.Riau. Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Prov. Riau," Ucap Kapolsek. 

    Lanjut Kapolsek, Team Gugus tugas Penanganan Covid 19 Kec.Batu Hampar yang tergabung dari unsur terkait juga melaksanakan himbauan dan sosialisasi penegakan disiplin terhadap masyarakat pengunjung dan pedagang yang berada di pasar Senin agar, Wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, hal tersebut sesuai Program Pemerintah dalam situasi Adaptasi Kebiasan Baru," Papar Kapolsek.

    " Penekanan serta penerapan disiplin terhadap pengunjung dan pedagang yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan dengan bentuk teguran tertulis dan tindakan sosial serta mensosialisasikan apabila masyarakat pedagang dan pengunjung masih Belum mengindahkan instruksi untuk mengikuti Protokol Kesehatan akan di himbau untuk disuruh kembali pulang dan menutup dagangan nya sesui Peraturan Bupati yang telah di terbitkan," Imbuh Kapolsek. 

    Turut hadir dalam kegiatan Yustisi tersebut yaitu, Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat SH, Plt. Camat Batu Hampar Ahmad Saleh, Ka. Puskesmas Bantaian Dr. Azzah Rawani.Msi,Danpos TNI Pelda Edi S, seluruh Penghulu dan Lurah se Kec.Batu Hampar personil Polsek   Batu HamparStaf Puskesmas Bantaian.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Batu Hampar.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad