• Breaking News

    Polsek Rimbo Melintang dan Upika Bagikan 500 Masker ke Warga


    ROHIL-Kapolsek bersama Upika Camat Rimbo Melintang beserta jajaran melakukan pembagian masker secara serentak kepada masyarakat di Wilayah Hukumnya,Kamis (10/09/2020) Sekira Pukul 08.00 Wib.

    Giat ini dipimpin Kapolsek Rimba Melintang Iptu M.Sodikin,SH bersama Camat Rimba Melintang Darsono SE, Danramil 05 diwakili SERKA PAIJO, Ka KUA H.Muzakir SAG, Ka.Puskesmas dr. Indah, Lurah Iskandar,SE, Personil Polsek Rimba Melintang, Staff Kecamatan Rimba Melintang serta Staff Puskesmas Rimba Melintang.

    Giat yang di gelar di Posko Covid-19 Jalan Lintas Bagan Siapiapi-Ujungtanjung ini,Kapolsek melakukan kampanye menghimbau warga khususnya di Kecamatan Rimba Melintang untuk selalu jaga jarak dan menghindari keramaian serta selalu mengunakan masker jika keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan.

    "Ya,hari ini Kita bersama Upika Camat Rimba Melintang mengkampanyekan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian dan selalu menjaga jarak,serta membagikan 500 masker kepada para pengendara yang melintas di depan posko Covid-19 di Kecamatan Rimba Melintang. "Terang Kapolsek saat di konfirmasi, Kamis (10/09) melalui Telepone Selulernya.

    Sodikin menjelaskan giat ini dilakukan,Surat Telegram Kapolri Nomor ST : 2416/VIII/KEP/2020, Tanggal 14 Agustus 2020 dan  INPRES No.6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.di seluruh Indonesia.

    "Tujuan giat ini selain membagikan 500 Masker kepada para pengendara yang melintas di depan posko Covid Kecamatan Rimba Melintang, Kita juga mensosialisasikan program New Normal dengan kebiasaan 3 M 1 T yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan,menjaga jarak dan tidak berkerumun dengan menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Daerah yang dapat dimengerti Masyarakat," Terangnya lagi

    "Masyarakat,Kita Himbau untuk melakukan kebiasaan 3M 1T ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khusunya di wilayah Kecamatan Rimba Melintang dengan haraoan terciptanya kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Rimba Melintang,dan Alhamdulillah dalam pelaksanaannnya berjalan aman, lancar dan kondusif," Pungkasnnya.




    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad