• Breaking News

    Satgas Teking Bagan Sinembah Buru Warga Bandel Prokes


    ROHIL- Petugas yang tergabung dalam Tim Pemburu Teking Covid-19  kecamatan Bagan Sinembah akan memburu masyarakat yang masih tidak patuh atau tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

    Dalam kegiatan, tim Satgas Teking ini berisikan personil TNI-Polri dan Satpol PP dan Karang Taruna  serta dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa dan Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik.

    Dimana, kegiatan pertama tim Satgas bergerak di jalan Sudirman tepatnya di depan Mapolsek Bagan Sinembah serta Pondok Durian Km 1 Bagan Batu pada Senin (21/9) dengan sasaran warga masyarakat yang tetap membandel dan tidak tertib protokol kesehatan (prokes). Dan dari kegiatan itu, tim satgas berhasil menjaring sekitar 10 orang. 

    " Ini merupakan upaya kita untuk meningkatkan lagi kinerja yang selama ini sudah kita laksanakan yaitu operasi yustisi, menjadi operasi untuk memburu teking Covid-19,” jelas Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa disela-sela kegiatan. 

    Hal tersebut bertujuan agar semua lapisan masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19 dan agar lebih menjaga kepatuhan tersebut, akan terapi bagi masyarakat yang masih bandel bandel ya akan diburu oleh Tim ini. 

    " Operasi yustisi ini kita tingkatkan menjadi lebih serius yaitu operasi memburu teking Covid-19. Jadi masyarakat bukan saja kita himbau, tetapi akan kita buru juga masyarakat yang masih bandel,” tegasnya. 

    Untuk masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan Covid-19 akan diberikan sanksi seperti sanksi administratif dan sanksi yang sudah diatur oleh peraturan Bupati dan peraturan Gubernur Riau. 

    " Dan mereka yang keras kepala untuk tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 itu yang akan menjadi sasaran kita terutama tidak yang tidak menggunakan masker,” pungkasnya. 




    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora .


    Post Bottom Ad