• Breaking News

    Sedekah Jum'at, Polsek Tanah Putih Bagikan Sembako ke Nenek Nurmawan



    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH bersama jajaran laksanakan kegiatan rutin bhakti sosial sedekah Jum'at Barokah bagi warga kurang mampu di Simpang Kerbau Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih, Jum'at 04 September 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH dalam kesempatan itu mengatakan," Kegiatan bhakti sosial sedekah Jum'at berkah ini kita lakukan semata-mata karna Polri sangat berempati kepada masyarakat kita yang terkena dampak Covid-19 ini," Jelasnya.

    " Dalam memutus mata rantai penyebaran C-19, kami menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah atau melakukan mudik pulang kampung, selain itu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan dan selalu memakai masker," Himbau Kapolsek.

    Kapolsek Tanah Putih berharap, bantuan sembako yang di berikan oleh personil Polsek Tanah Putih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat," Papar Kapolsek.

    Bantuan sembako di berikan kepada nenek Nurmawan Rambe yang tinggal seorang diri tanpa anak-anaknya. Nenek Nurmawan Rambe tinggal di sekitar Simpang Kerbau Kep. Ujung Tanjung. Kegiatan Sedekah Jum’at ini di berikan secara rutin 1 bulan sekali kepada nasyarakat kurang mampu di tambah menghadapi masa pandemi Covid-19.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut yaitu, Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang D SH, Panit I Binmas Iptu R. Sinaga, Panit Reskrim Ipda Doni, Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung Aipda Hetmon Hutabarat.





    Sumber: Kbg Hms Polsek Tanah Putih.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad