• Breaking News

    Silahturahmi ke Rantau Kopar, Dukungan Afrizal-Sulaiman Terus Mengalir



    ROHIL-Kembali Calon Bupati Rohil 2021-2024 pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman laksanakan kunjungan silahturahmi bersama rombongan di Los Pasar Kel. Rantau Kopar Kec. Rantau Kopar, Senin 21 September 2020 Pukul 16.00 Wib.

    Antusias semua warga masyarakat Kel. Rantau Kopar cukup meriah, tampak rombongan Mak-mak berbondong-bondong membawa sanak family dan anak-anaknya memenuhi Los Pasar Kel. Rantau Kopar Kec. Rantau Kopar Kab. Rohil .

    Salah satu tokoh masyarakat Kel. Rantau Kopar Bapak H M Kadir Aka dalam sambutannya mengatakan," ucapan terima kasihnya kepada Calon Bupati Rohil pasangan Afrizal-Sulaiman atas silahturahminya di Kel. Rantau Kopar Kec. Rantau Kopar ini," Jelasnya.

    " Besar harapan kami semua warga Kel. Rantau Kopar kepada calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Kab. Rohil, karena sosok Afrizal-Sulaiman orangnya peduli dengan masyarakat, mengerti, loyalitasnya kuat dan dekat denga masyarakat serta mau memperjuangkan masyarakat," Ucapnya.

    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada semua masyarakat Kel. Banjar XII, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda atas sambutan silahturahmi di Kec. Tanah Putih ini," Ucap Afrizal.

    " Rencana saya nantinya akan kita buat BLK balai latihan kerja kepada anak-anak yang baru tamat sekolah, setelah selesai dari BLK dan mendapat setifikat dari BLK barulah kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal, Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    " Dan saya akan siapkan 1 Unit alat berat di setiap Kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit yang di anggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, bisa berkembang serta mandiri," Papar Afrizal Sintong.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kel. Rantau Kopar Kec. Rantau Kopar, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong. 




    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad