• Breaking News

    Suherman: Alhamdulillah, Listrik Gratis Sudah Terpasang di Rumah Penyandang Disabilitas Dari ULP PLN


    ROHIL-Alhamdulillah Ya Allah, itulah bahasa Syukur yang keluar dari ucapan Bang Sunarmin, warga dhuafa yang beralamat di Jalan Kemiri, Kep Baganbatu Kec. Bagan Sinembah yang juga penyandang Disabilitas, Minggu 13 September 2020.

    Setelah mendapat kan Rumah layak Huni dari Tim Sumber dan Baganbatu Hijrah, Kini telah mendapatkan Listrik Gratis dari ULP PLN Baganbatu.

    Kordinator Tim Sumber Suherman M.Ks yang juga Tim Baganbatu Hijrah mengatakan kepada Awak Media bahwa," Rumah layak huni untuk Bang Sunarmin ini adalah Rumah yang kesekian kalinya, dibangun oleh TIM," Jelas Suherman.

    " Ini semua berkat kerja keras kita semua dan semua orang yang peduli untuk membantu Kaum Dhuafa, Agar mereka terangkat harkat dan martabat nya untuk Hidup yang lebih baik," Ucap Suherman.

    Lanjut Herman, bukan cuman Rumah layak huni yang Tim berikan, tapi modal usaha berupa mesin kembang gula Juga sudah diberikan kepada Bang Sunarmin. Kita punya Motto dari Tim Sumber dan Baganbatu Hijrah yaitu, ketika semua bersinergi, maka akan mudah kerja mulia ini," Papar Herman dengan penuh semangat.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bagan Sinembah, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Suherman.

    Dilain kesempatan Perwakilan ULP PLN Bagan batu Gomuk Siregar mengatakan bahwa," Sinergi dengan Tim Sumber dan Baganbatu Hijrah adalah yang ke 2 kalinya dalam pemasangan Listrik Gratis bagi Kaum Dhuafa, Kami dari PLN juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Sumber Baganbatu Hijrah, Karena selama ini terjalin nya hubungan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan," Tutup Gomuk Siregar.




    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad