• Breaking News

    Tarik APBN ke Bengkalis, KDI akan Lanjutkan Pembangunan Jalan Duri - Pakning

    Tarik APBN ke Bengkalis, KDI akan Lanjutkan Pembangunan Jalan Duri - Pakning




    BENGKALIS - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI) bertekad akan menarik sebanyak - banyaknya APBN untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis ke depan, jika diamanahkan menakhodai Negeri Junjungan.

    Keseriusan pasangan KDI tersebut bukan tak beralasan, tersebab dana APBD Bengkalis dirasa belum cukup untuk membangun daerah ini secara optimal, oleh sebab itu perlu dukungan APBN dalam melakukan pembangunan hingga ke pelosok desa, tentunya dengan membangun komunikasi dan jaringan yang kuat dengan pemerintah pusat.

    Bahkan Paslon KDI yang diusung PKB dan PDI P ini, menjadi satu - satunya Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang berani berkomitmen melanjutkan pembangunan jalan Duri - Pakning, yang sudah dinanti - nanti oleh masyarakat Negeri Junjungan sejak lama.

    Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bengkalis, Rahmat, S.I.Kom, Jumat (18/9/2020) malam. 

    "Pembangunan Jalan Duri - Pakning menjadi salah satu yang diprioritaskan dalam rencana kerja Balon Bupati dan Wakil Bupati kita KDI untuk dilanjutkan, mengenai adanya  proses hukum terkait pembangunan jalan tersebut sebelumnya, itu menjadi persoalan lain, bukan berarti harus dihentikan, apalagi masyarakat kita sudah lama menunggunya," tegas Rahmat.


    Pembangunan jalan Duri - Pakning dan sejumlah pembangunan mercusuar yang akan direalisasikan KDI kata Rahmat, tidak hanya ditumpukan pada APBD Bengkalis, tapi akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa dana APBN ke Bengkalis, agar pembangunan bisa direalisasikan lebih cepat dan merata.

    "Tentunya kita akan menggunakan jaringan PDI P di pusat, sebagai partai yang memenangkan Presiden Jokowi (Partai Penguasa Red), untuk melakukan pendekatan dan lobi, agar APBN lebih banyak mengalir ke Bengkalis, sebagaimana di daerah - daerah yang ada di Sumatera Barat, Sumatera Utara dan daerah lainnya. Untuk itu kami mengajak kepala seluruh lapisan masyarakat, agar bersama - sama mendukung dan memenangkan Balon Bupati dan Wakil Bupati kita Kaderismanto - Iyeth Bustami." tutup Rahmat yang juga sekretaris Koalisi Rakyat KDI ini.(tim)

    Post Bottom Ad