• Breaking News

    Terkait Pilkada Dumai, DPC HANURA Dumai Deklarasi Dukung Eko-Syarifah


    DUMAI - Pengurus Partai DPC HANURA yang dipimpin oleh Takbir, S.Sos sebagaimana tertuang dalam SK DPP HANURA No.266/B.2/DPP-HANURA/VIII/2020, tentang susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Dumai Provinsi Riau Masa Bakti 2020-2025, melakukan rapat internal Partai.

    Dalam rapat ini turut dihadiri Jem Harahap selaku Sekretaris dan juga merupakan Anggota DPRD Dumai dan juga B. Alwi selaku Bendahara dan seluruh Pengurus baru maupun lama 7 PAC HANURA Se-Kota Dumai.

    Pada hari ini tujuan kita DPC HANURA dan 7 PAC Se-Kota Dumai selain membahas untuk sesegera mungkin akan menerbitkan SK 7 (Tujuh) PAC dan juga rapat membahas Pilkada Dumai yang tak lama lagi akan dilaksanakan, yang mana Partai HANURA telah mendukung ibu Syarifah sebagai Calon Wakil Walikota Dumai berkoalisi bersama Partai Demokrat mengusung pak Eko sebagai Calon Walikota Dumai.
    "Oleh karena itu pada hari ini tujuan rapat kita adalah, secara seksama Mendeklarasikan dan menyatakan sikap untuk mendukung penuh dan siap memenangkan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Dumai yaitu Eko-Syarifah." ungkap Ketua DPC HANURA Dumai Takbir,S.Sos.

    Lanjut Takbir, "Yang mana kita ketahui dari DPP dan DPD Riau HANURA, bahwa Partai HANURA telah berkoalisi dengan Partai DEMOKRAT yaitu mengusung Eko Suharjo - Syarifah sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2020." pungkasnya.

    Ditambah Jem Harahap Sekretaris DPC HANURA, untuk saat ini sebagaimana disampaikan Ketua DPC tadi, bahwa kita saat ini Fokus menyusun kepengurusan 7 PAC HANURA.

    "Yang jelas pertemuan rapat pada hari ini bersama pengurus DPC dan Jajaran serta pengurus baru maupun lama PAC Se-Kota Dumai, tujuan kami adalah membahas merapatkan barisan untuk memenangkan Calon Walikota-Wakil Walikota Dumai yaitu Eko-Syarifah yang di usung Partai Demokrat dan Partai Hanura," tandas Jem Harahap, Selasa (01/08/2020).




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad