• Breaking News

    1 Unit Rumah Beserta Warung Dilalap Sijago Merah


    ROHIL-Rumah di Dusun Dua Pulau Serdang, Bukit Selamat Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), hagus terbakar, Jumat ( 2/10/2020 ), tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua sepeda motor hagus di lalap api.

    Pada hari Jum'at 02 Oktober 2020 sekira Pukul 03.30 Wib, di Pulau Serdang KM 05, kep. bukit Selamat, Kec. Simpang Kanan, Kab. Rohil. Telah terjadi kebakaran rumah tinggal beserta warung dagangannya, milik Ibu Masinom (36).

    Ucap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH melalui Kapolsek Simpang kanan Iptu Angga Dewansyah.S.T.r.k.MSi. diteruskan Kasubag humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. Minggu (04/10).

    "Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 03.30 Wib, dini hari sebelum Adzan subuh, Kebakaran diduga terjadi dari kamar  belakang, dalam sekejap api melahap seluruh harta benda yang dimiliki termasuk 2 kendaraan bermotor milik beliau. 

    Sudah dilakukan upaya pemadaman oleh warga setempat, namun dikarenakan api sudah sangat besar sehingga tidak bisa dipadamkan, api membakar seluruh rumah korban," ujar Juliandi.

    Lanjut Juliandi berkata, kerugian material akibat kebakaran itu, Uang berjumlah Rp. 8 Juta Rupiah berikut Sepeda motor 2 Unit dan  Perabotan isi rumah.

    Setelah kejadian tersebut, saudari Masinom melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib yaitu Polsek Simpang Kanan Polres Rohil dan dilaporkan pada hari Minggu 04 Oktober 2020 dan kini sudah Mendatangi dan melakukan TPTKP dan Memasang Police Line," pungkas Juliandi.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad