• Breaking News

    3 Kelmpok Perwiritan Emak-Emak Pulau Jemur Dukung Penuh AMAN


    ROHIL-Tiga kelompok perwiritan emak-emak yang ada di Kepenghuluan Pulau Jemur, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) nyatakan siap dukung dan memang Afrizal Sintong – H Sulaiman pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020.


    Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Jasmi selaku perwakilan emak-emak saat bertemu Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong saat menggelar kampanye dialogis yang dilaksanakan di rumah Hamadi, Jalan K.H Ibrahim, Jumat (9/10/2020).


    “Kami rela meninggalkan suami dirumah untuk berkumpul, berjuang bersama-sama dan memberikan dukungan kepada Bapak agar menjadi Bupati,”katanya Jasmi yang disambut riuh para emak-emak.


    Jasmi mengaku Ia bersama emak-emak lainnya sudah merasa bosan. Sebab, selama ini hanya menjadi korban janji para peserta Pilkada. Sehingga, mereka membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Afrizal Sintong – H Sulaiman pada Pilkada tahun 2020.


    Afrizal Sintong tampak sangat terharu dengan dukungan yang diberikan oleh emak-emak perwiritan tersebut.


    “Jika saya jadi Bupati, apapun yang ibu-ibu mau akan saya berikan. Dukung kami, begitu dinyatakan menang, saya akan kembali kesini dan bertanya apa yang ibu-ibu inginkan,”sebut Afrizal yang disambut emak-emak dengan yel-yel AMAN.


    Afrizal juga menambahkan, berbagai program akan disiapkan bagi ibu-ibu perwiritan jika dirinya terpilih menjadi Bupati. 



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad