• Breaking News

    Beri Bantuan, Kodim 0321 Melalui Babinsa Koramil 03 Sasar Pelosok


    ROHIL-- Babinsa Koramil 03 Bagan Sinembah, Kodim 0321/Rohil, Peltu S Fuad melaksanakan anjangsana kewarga binaan dengan menyasar ke pelosok Kecamatan Simpang Kanan untuk memberikan bantuan sembako kepada seorang warga berstatus  janda.

    Babinsa pada Sabtu (3/10) mendatangi rumah seorang janda beranak tiga yang bernama Ani Sitepu yang tinggal di kelurahan Simpang Kanan kecamatan Simpang Kanan.

    Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa selain berstatus janda, untuk kehidupan sehari-harinya Ani Sitepu harus kerja serabutan.

    " Untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya, ibu Ani Sitepu ini bekerja serabutan dan mencari berondolan, " jelas Danramil.

    Dan dengan adanya bantuan tersebut Danramil juga berharap dapat meringankan beban hidupnya. " Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban hidupnya dan anak-anaknya, " harap Mendrofa.

    Pemberian bantuan itu menurut Danramil selalu dilakukan oleh TNI guna memberikan perhatian kepada warga binaan. 

    " Apalagi saat ini situasi dan kondisi masih belum pulih akibat pandemi covid-19. Jadi kita tetap berbagi dengan warga kurang mampu, " jelas Kapten Inf Y Mendrofa lagi. 




    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora. 



    Post Bottom Ad