• Breaking News

    Dialogis di Bangko Kanan, Masyarakat Siap Dukung Penuh AMAN

     


    ROHIL-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) jargon AMAN Afrizal Sintong-H Sulaiman yang disingkat dengan AMAN melaksanakan kampanye dialogis di kediaman Bapak Antan Ismail Jalan Penghulu Zainal Cantik Kel. Bangko Kanan Kec. Bangko Pusako, Senin 12 Oktober 2020, Pukul 13.35 Wib.


    Tokoh masyarakat Bangko Kanan Bapak Refli dalam sambutannya mengatakan," kami mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dengan jargon AMAN Afrizal-Sulaiman dan rombongan di Bangko Kanan ini, masyarakat sangat antusias dan siap mendukung Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong jadi Bupati Rohil," Jelas nya.


    " Karena sosok seorang Bapak Afrizal Sintong sangat rendah hati, dekat dengan masyarakat, orangnya dermawan, loyalitasnya sangat tinggi, 


    Afrizal Sintong dalam paparannya mengatakan," Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama, semua masyarakat, Bawaslu, TNI, Polri, di Kel. Bangko Kanan ini," Jelas Afrizal Sintong.

    " Alhamdulillah, Kami memang mengharapkan No urut 4, karena Bupati pertama Kab. Rohil adalah Bapak Wantamrin, Bupati yang ke 2 Bapak Bupati Annas Ma'amun, Bupati yang ke 3 Bupati Jamiluddin, Bupati yang ke 4 Bupati Afrizal-Sulaiman," Ucap Afrizal Sintong.

    Dan adapun salah satu misi 9 program pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman yaitu, saya akan siapkan 1 Unit alat berat di setiap Kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit, dan memperbaiki irigasi atau pembuangan air supaya tidak banjir, yang di anggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, bisa berkembang serta mandiri," Papar Afrizal Sintong.

    " Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal Sintong, Rencana saya bersama H Sulaiman apabila duduk menjadi pemimpin, nantinya akan kita buat BLK balai latihan kerja kepada anak-anak yang baru tamat sekolah, apabila ada anak pemuda menjadi Sekurity, di keluarkan sertifikatnya, apabila dia pandai mengelas, di keluarkan sertifikatnya, setelah selesai dari BLK dan mendapat setifikat dari BLK barulah kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

    Saudari Hamiyati salah satu kelompok perwiritan Kel. Bangko Kanan dalam sambutannya mengatakan," apabila Bapak Afrizal Sintong nantik duduk menjadi Bupati Rohil, kami dari Ibuk-Ibuk 2 kelompok perwiritan Kel. Bangko Kanan memohon agar di sediakan tenda, membuatkan 1 Unit Rumah perwiritan, dan alat-alat peralatan Rebbana," Ucapnya. Afrizal Sintong menjawab, " Insya Allah kalau saya sudah duduk menjadi Bupati Rohil akan saya siapkan anggaran untuk Ibuk-Ibuk kelompok perwiritan di Kel. Bangko Kanan ini," Tegas Afrizal Sintong.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kel. Bangko Kanan Kec. Bangko Pusako, agar setiap masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.




    Editor: Toni Octora. 



    Post Bottom Ad