• Breaking News

    Dialogis di Desa Seremban Jaya, Dukungan AMAN Terus Mengalir


    ROHIL- Untuk yang kesekian kalinya Paslon dengan jargon AMAN Afrizal-Sulaiman laksanakan kampanye dialogisnya di kediaman  Bapak Sunar Rt 010 Rw 004 Kep. Seremban Jaya Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Kamis 15 Oktober 2020 Pukul 14.10 Wib.


    Salah satu petinggi partai Nasdem Kab. Rohil Jhoni Charles BBA MBA dalam sambutannya juga mengatakan," Dalam hal ini partai Nasdem berkoalisi dengan partai PKB, dan partai Berkarya untuk memenangkan paslon AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Kabupaten Rohil ini," Papar Jhoni Charles BBA MBA.

    " Saya yakin bahwa, sosok jargon AMAN Afrizal Sintong dan H Sulaiman ini merupakan pasangan yang ideal, pasangan dari dua wilayah, 1 dari wilayah Hulu dan 1 lagi dari Hilir, pasangan ini merupakan pasangan dari seorang pengusaha dan yang 1 lagi dari birokrat," Ungkap Jhoni Charles BBA MBA.

    Lanjut Jhoni Charles, saya minta kepada semua relawan atau warga Kep. Seremban Jaya Kec. Rimbo Melintang luruskan niat, bulatkan tekat, mari kita bersama untuk mendukung dan sepakat memilih jargon AMAN Afrizal-Sulaiman laksanakan jadi pemimpin di Negri ini," Tegas Jhoni Charles.

    Bapak calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman Wak Atan Syakban dalam sambutannya mengatakan," saya merasa senang dan sangat terharu, atas antusias semua masyarakat Kep. Seremban Jaya dalam silahturahmi Ini, sudah banyak saya berjalan kampanye dialogis setiap Desa, yang paling utama di keluhkan masyarakat masalah infrastruktur Jalan," Ucap Wak Atan.

    " Mari kita sama-sama berfikir, untuk perubahan di Rokan Hilir ini, pasangan AMAN inilah pasangan sosok yang di impikan semua masyarakat Rohil, ikan sepat berenang-renang, AMAN insya Allah menang, jangan sampai masyarakat golput, mari kita bersama memilih jargon AMAN Afrizal-Sulaiman," Imbuhnya.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, Polri, Panwaslu, tetap kita jaga jarak dan pakai masker untuk mencegah penyebaran C-19," Ucap Afrizal Sintong.

    " Adapun 9 misi prioritas program kami salah satunya yaitu, Untuk pengurus rumah ibadah, baik mesjid dan mushola, rumah suluq dan rumah ibadah yang lain dan biaya honor pengurus rumah ibadah akan kita anggarkan dananya setiap tahun untuk seluruh rumah ibadah di Rohil," Imbuh Afrizal Sintong.

    Dan saya akan siapkan 1 Unit alat berat di setiap Kecamatan untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit, dan memperbaiki irigasi atau pembuangan air supaya tidak banjir, yang di anggarkan dari pemerintah agar masyarakat bisa berkebun, dan akan kita bantu bibit sawit yang bersertifikat, warga bisa berkembang serta mandiri," Papar Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal, nantinya kami akan kita buat BLK balai latihan kerja kepada anak-anak yang baru tamat sekolah, apabila ada anak pemuda menjadi Sekurity, di keluarkan sertifikatnya, apabila dia pandai mengelas, di keluarkan sertifikatnya, setelah selesai dari BLK dan mendapat setifikat dari BLK barulah kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Seremban Jaya Kec. Rimbo Melintang, agar setiap masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad