• Breaking News

    H Zulfikar: Afrizal Sintong Dewan Paling Vokal, Berani dan Tegas


    ROHIL - Mantan anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) periode 2014-2019 H Zulfikar mengungkapkan alasan tepat kenapa pada Pilkada 9 Desember nanti harus memilih pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN). Senin 12 Oktober 2020 Pukul 16.30 Wib.


    Dikatakan Zulfikar, selain visi misi pasangan nomor empat sangat cocok untuk diterapkan di Rohil, sosok calon bupati Afrizal Sintong sangat layak memimpin Rohil karena orangnya paling vokal dan perduli terhadap kabupaten Rokan Hilir. 


    Hal itu diungkapkan H Zulfikar pada saat Afrizal Sintong melakukan kampanye dialogis di kediamannya di Kepenghuluan Sei Manasib. Kampanye ini, penuh dihadiri 50 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda, dan ibu ibu perwiritan. 


    Dikatakan H Zulfikar, semasa mereka sama-sama menjabat sebagai anggota DPRD Rohil, dari semua anggota dewan yang ada, Afrizal Sintong lah orang yang paling vokal mengkritisi kebijakan pemerintah daerah. 


    Bahkan lanjut H Zulfikar, Afrizal Sintong pernah membanting menja dan micropon didepan Sekda Rohil saat melakukan pembahasan APBD karena banyak kebijakan Pemda yang tidak sesuai," Ucap H Zulfikar.


    "Itulah alasan saya mendukung H Afrizal Sintong, apalagi demi untuk kepentingan Dapil nya, beliau ini sangat keras agar Dapil nya bisa di perjuangkan nya," ungkap H Zulfikar. 


    Sementara itu Afrizal Sintong mengaku bahwa Zulfikar juga salah satu dewan yang vokal pada periode itu. Namun fungsi mereka sebagai dewan hanya bisa melakukan penganggaran, mengawasi dan legislasi. Sehingga banyak aspirasi masyarakat yang mereka bawa tidak terakomodir," Jelas Afrizal Sintong.


    "Melawan hati ini pak banyak kebijakan tak sesuai, makanya saya tak nyalon dewan lagi. Makanya saya siap berkorban untuk maju jadi bupati Rohil," ungkap Afrizal Sintong. 


    Disamping itu Afrizal berharap masyarakat Kep. Sei Manasib Kec. Bangko Pusako mau berjuang bersama Desa yang lain seluruh Kabupaten Rokan Hilir agar dapat mensejahterakan masyarakat Rohil dengan visi misi yang mereka miliki.


    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Sei Manasip Kec. Bangko Pusako, agar setiap masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong. 



    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad