• Breaking News

    Imam Sobirin Ajak Pilih AMAN Lewat Lagu AMAN Menuju Rohil


    ROHIL - Kreatif, Mahasiswa Pascasarjana UIN Suska Riau Imam Sobirin, milenial muda yang juga seniman kebanggaan Rohil ini mensosialisasikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal - H.Sulaiman SS.MH kepada masyarakat pemilih di Rokan Hilir, lewat lagu berjudul "AMAN Menuju Rokan Hilir" ini alasan Imam Sobirin.


    Alasan Imam Sobirin yang pernah meraih Juara 3 Vokalis Gambus Se Provinsi Riau 2019, Juara 2 MTQ Provinsi Riau 2018, dan Juara 1 MTQ Rohil 2018 2019 itu nya saat di konfirmasi awak media ini melalui WhatsApp pada Minggu 18/10/20.


    "Mendorong saya membuat lagu ini, Terutama ingin lebih kreatif dalam mensosialisasi paslon nomor 4 ini. Dengan memanfaatkan Seni Budaya sebagai medianya, salah satunya dengan lagu yang notasi musiknya berkiblat zapin rentak melayu," Ungkap Imam Sobirin.


    Berikut cuplikan lirik lagu yang diyanyikan oleh Imam Sobirin dengan Penata musik Rijal dan pengarang Juswilar serta Imam Sobirin, untuk mensosialisasikan Paslon AMAN.


    Dari Simpang Kopar Sampai Sinaboi.

    Rokan Hilir Memilih Pemimpin. 

    Memilih Bupati dan Wakilnya Untuk Memimpin Negeri Seribu Kubah. 


    Kubu Bangko Tanah Putih.

    Asal Mulanya Negri Rokan Hilir.

    Negeri Sintong Negeri Tinggi.

    Termashur ke Bagan siapi-api.


    Kami pilih Afrizal-sulaiman. di Pilkada Rokan Hilir Tercinta. Mari kita satukan tekad memenangkan dan mencoblos Nomor 4.


    Saat di tanya mengapa Paslon AMAN ? kata Mahasiswa Pascasarjana di salah satu Universitas Riau, Iman Sobirin 25 Tahun ini, menurutnya lagi ada dua faktor yang menjadi representasi masyarakat dalam memilih AMAN.


    " Pertama, Paslon AMAN ini sebagai representasi masyarakat secara utuh. Pak Afrizal Sintong berasal dari daratan Rohil, Pak H. Sulaiman berasal dari Pesisir Rokan Hilir, kalau dua kekuatan ini bersatu, Insya Allah AMAN akan memimpin rohil Kedepannya," Ungkapnya.


    Kedua Paslon AMAN ini dikenal dengan jargon Dekat Dengan Masyarakat. Inilah sebenarnya yang membuat paslon AMAN hadir untuk ikut kontestasi pilkada tahun ini, Agar bisa hadir sebagai pemimpin yang cepat, tepat, dan pro masyarakat dalam mengambil kebijakan," urainya.


    Terkait lagunya, Iman Sobirin berharap dengan adanya lagu tersebut, bisa viral dan pasangan nomor urut 4 Afrizal- H. Sulaiman yang di usung oleh partai Nasdem PKB dan Beringin Karya itu di sukai oleh masyarakat.


    " Berharap dengan adanya lagu tersebut bisa lebih disukai masyarakat dan Paslon nomor 4 dicoblos pada 9 Desember mendatang," tutup Imam Sobirin.



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad