• Breaking News

    Kampanye AMAN di Kubu, Listrik Selalu Mati, Diduga Ada Sabotase


    ROHIL - Wak Kohir salah seorang tim pemenangan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN) merasa curiga ada yang melakukan sabotase ditiap kampanye dialogis yang dilakukan. 


    Pasalnya, setiap kali pasangan nomor urut empat melakukan kampanye dialogis, baik siang maupun malam hari, listrik selalu padam. Tentunya hal ini sangat mengganggu proses komunikasi anatara calon dan masyarakat saat kampanye.


    Seperti yang terjadi saat kampanye dialogis di Kepenghuluan Sungai Kubu Kecamatan Kubu, Rabu (14/10/2020). Saat Afrizal Sintong sedang pidato, tiba tiba lampu mati, dan sound sistim tidak kedengaran lagi bersuara. 


    Sehingga banyak tamu undangan yang hadir, tidak mendengar dengan jelas apa yang disampaikan Afrizal Sintong kepada pendukung nya. 


    "Itu ngapain orang PLN pakai baju hijau tegak tegak disitu, lampu mati kok tak bisa langsung dihidupkan," ujar Wak Kohir sambil menunjuk salah seorang petugas PLN yang hadir diacara itu. 


    Tak puas sampai disitu, Wak Kohir langsung menanyakan kepada petugas PLN itu. Namun jawabannya tidak memuaskan. "Tak masuk akal alasannya, katanya karena angin ada pelepah sawit yang nempel di kabel," ungkap Wak Kohir. 


    Kejadian ini, bukan sekali dua kali dihadapi oleh Afrizal-Sulaiman. Kemarin saat kampanye dialogis di Kubu dan Kuba juga mengalami hal sama. Tak hanya itu, pada saat tim AMAN kampanye dialogis di Kecamatan Palika, juga sering terjadi mati lampu pas disaat jadwal kampanye.




    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad