• Breaking News

    Kampanye di Bahtera Makmur Kota, 4 Tokoh Bagan Sinembah Dukung AMAN


    ROHIL - Calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman berdua sekaligus melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagansinembah, Senin 05 Oktober 2020 Pukul 14.00 Wib.

    Selain di hadiri banyak kaum mak mak, kampanye kali ini dihadiri para tokoh masyarakat Kecamatan Bagansinembah. Tampak hadir, Anggota DPRD Riau, H Ali Rahmad Harahap, mantan Anggota DPRD Riau Firdaus, Widi Mantan Anggota DPRD Rohil 2009-2014, Jumadi SP anggota DPRD Rohil, dan berbagai tokoh masyarakat lainnya. 

    Dengan dihadiri nya para tokoh masyarakat Bagansinembah, masyarakat yang menghadiri kampanye dialogis terbatas itu semakin yakin dan bersemangat untuk membantu pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) agar nomor urut 4 bisa menang 9 desember nanti. 

    Dikatakan Ali Rahmad Harahap, selaku masyarakat Bagansinembah, berharap semua masyarakat yang hadir dapat mempertimbangkan visi misi Afrizal-Sulaiman dan menjadi duta kampanye AMAN agar dapat mengajak seluruh masyarakat bersama memilih nomor empat. 

    Hal serupa juga diminta Widi. Selaku tuan rumah dia mengungkapkan terimakasih kepada undangan yang bersedia bertatap muka dengan pasangan AMAN. Widi berharap masyarakat bahtera makmur kota khususnya dapat kompak memilih nomor empat. 

    Dalam sesi tanya jawab, Bagus salah seorang mashasiwa mengeluhkan sistem pencairan beasiswa yang dilakukan Pemkab Rohil selama ini tidak waktu disaat mahasiswa akan melaksanakan pembayaran uang semester. 

    "Beasiswa ini penting bagi kami pak, jadi kami mohon solusinya bagaimana ini agar diselesaikan," tanya Bagus. 

    Menjawab pertanyaan itu, Afrizal Sintong mengatakan, jika terpilih nanti, Pemkab Rohil akan menyediakan dana kas cadangan. Sehingga jika ada keperluan penggunaan anggaran sangat mendesak seperti beasiswa, bisa langsung segera dicairkan. 

    Oleh sebab itu, dia berharap kepada seluruh masyarakat Rohil 9 desember nanti ramai ramai datang ke TPS untuk mencoblos nomor empat agar visi misi mereka bisa dilaksanakan. 



    Sumber: Rls. 
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad